Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Berikut akan Alami Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 17-23 Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal di dunia ini bisa sesuai harapanmu, ada kalanya sesuatu tak sesuai apa yang kamu inginkan dan kamu harus menerimanya. Seperti yang diramalkan secara zodiak, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. TAURUS

Taurus harus menjalani minggu ini dengan penuh kesabaran. Kamu akan lebih emosional menghadapi apa pun, jadi kendalikan emosi dan suasana hatimu. Rasa lelah sangat berpengaruh terhadap suasana hatimu. Kamu merasa telah banyak melakukan sesuatu namun menerima terllau sedikit. Apa yang kamu lakukan tak sebanding dan seakan tak dihargai, jadi kamu memutuskan untuk bersikap tak peduli. Jika itu memang bisa membantumu merasa lebih baik, lakukan. Jangan memendam perasaan hanya karena ingin terlihat baik oleh orang lain.

2. CAPRICORN

Kehidupan Capricorn memang selalu seperti sinetron, kamu mengalami banyak tempaan dan mentalmu selalu diuji. Untungnya, secara alami kamu tipe yang tangguh dan tidak pantang menyerah. Jadi meskipun minggu ini kamu dibuat kelelahan lagi, mau tak mau kamu harus menghadapinya. Kamu rentan melupakan sesuatu karena banyak pikiran, pastikan membuat jadwal harian dan mencatat apa saja yang perlu diselesaikan. Kehidupan cintamu yang rumit juga perlu diperhatikan dan ditegaskan agar tidak seperti benang kusut.

3. VIRGO

Kamu merasa insecure dalam hubungan cinta, pertemanan maupun karir saat ini, Virgo. Kamu menumpuk kekhawatiran akan masa depan dan itu sangat mengganggu pikiran. Kamu merasa tidak tenang menjalani cinta yang penuh beban karena sepertinya kamu kurang bisa jadi dirimu sendiri selama ini. Pertemanan semakin renggang karena kamu sibuk dengan duniamu. Pekerjaan juga seakan selalu merenggut waktumu untuk istirahat sehingga kamu tak punya waktu untuk dirimu sendiri. Cara terbaik mengatasinya adalah menyisihkan waktu dan gunakan untuk menenangkan diri.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami minggu yang buruk minggu ini. Cek zodiak lainnya di sini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading