Sukses

Lifestyle

Mengalami Perpisahan, Ini 4 Cara untuk Berhenti Merindukan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa Sahabat Fimela mungkin merindukan seseorang. Mungkin orang yang dicintai baru saja meninggalkanmu atau bahkan temanmu telah pergi meninggalkanmu jauh. Ini adalah alasan yang masuk akal mengapa dirimu mungkin merasa nostalgia dan merindukan seseorang yang telah meninggalkanmu. Berikut ini adalah tips yang bisa dilakukan Sahabat Fimela yang sering merindukan seseorang.

Terimalah Rasa Sakitnya

Akan ada hari-hari yang ingin dirimu lakukan hanyalah berbaring di tempat tidur dan menangis. Itu memang baik, tetapi, tidak untuk waktu yang lama. Menerima rasa sakit dapat membantumu menghilangkannya. Misalnya, membicarakannya dengan teman atau orang terdekat yang dapat membantumu memahami perasaan dengan lebih baik.

Rangkulah Hal Baik

Cobalah untuk memikirkan hal-hal yang baik akan muncul dari situasi ini. Misalnya, mungkin sekarang dirimu bisa lebih sering keluar bersama dengan teman-teman, menonton film, membaca buku dan aktivitas lain. Jika dirimu baru saja putus hubungan dengan pasanganmu, jelas itu ada sesuatu yang salah dalam hubunganmu, maka dengan putus akan membuatmu jauh lebih baik.

Singkirkan Hal yang dapat Mengingkatkanmu pada Pasangan

Kumpulkan semua foto, hadian yang dia berikan kepadamu, hapus nomor dan foto mereka dari ponselmu. Bahkan dirimu juga dapat menghapus akun media sosialnya. Dirimu tidak perlu membuang foto atau barang kenangan itu. Simpan barang-barang itu di tempat yang mungkin jarang dijangkau, maka lama-lama kamu akan melupakannya.

Bersosialisasi

Boleh saja menghabiskan beberapa hari dengan bersedih dan tidak berbicara dengan siapa pun. Tetapi jangan melakukan hal itu terlalu lama. Jangan hanya duduk di rumah dan mengasihi diri sendiri. Keluarlah dan bicaralah dengan teman dan keluargamu. Cobalah untuk melakukan interaksi dengan orang yang ada diluar sana dan nikmati hidup

Pada akhirnya dirimu akan menyadari bahwa semakin jarang memikirkan pasanganmu, dirimu bahkan akan menemukan orang yang lain sebagai penggantinya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Loading