Sukses

Lifestyle

Merasakan Sensasi Perpaduan antara Rasa Teh yang Ikonis dengan Kopi Kekinian

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kamu tahu, kopi dan teh adalah dua minuman dengan cita rasa yang sangat berbeda. Bagi kebanyakan orang yang tidak minum kopi, mereka adalah penikmat teh, begitu juga sebaliknya.

Kamu yang mana, penikmat kopi atau teh? Kali ini kejutan menarik hadir dari Kopi Soe dengan inovasi menu terbaru mereka.

Kopi Soe berkolaborasi dengan Teh Pucuk Harum untuk menghadirkan menu #SoePucuk. Ada 3 pilihan menu, yaitu Soe Pucuk Lemon, Soerya Tea, dan Soe Pucuk Krim.

 

#SoePucuk, kolaborasi menarik antara Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum

Soe Pucuk Lemon adalah menu utama yang merepresentasikan kolaborasi kedua brand ini. Perpaduan antara kopi dan teh dari menu ini dilengkapi dengan potongan lemon yang segar.

Sedangkan menu Soerya Tea dan Soe Pucuk Krim adalah pilihan bagi kamu yang tidak suka minum kopi, namun tetap bisa menikmati perpaduan antara Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum. Melalui kolaborasi ini, Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum ingin menyampaikan bahwa perbedaan tidak menjadi hambatan untuk bersatu.

Ketiga menu #SoePucuk sudah bisa kamu dapatkan mulai hari ini dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 22.000. Kamu bisa mendapatkannya di seluruh gerai Kopi Soe di Indonesia. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Paling Sulit Mengontrol Emosi Berdasarkan Astrologi
Artikel Selanjutnya
Demi Tampil Seperti Robot, Perempuan Ini Rela Operasi Hingga Habiskan Ratusan Juta