Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Alami Peruntungan Terburuk Minggu Ini, 24-30 Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang hidup tanpa masalah dan cobaan. Itulah yang akan dihadapi setiap zodiak namun dalam waktu yang berbeda-beda. Minggu ini tanggal 24-30 Agustus 2020 mungkin bukan waktu terbaik untuk sekian zodiak berikut karena diprediksi mengalami peruntungan yang buruk.

1. LIBRA

Apakah kamu sedang sulit konsentrasi belakangan ini, Libra? Seperti biasa, pemicunya adalah banyak hal yang sedang kamu pikirkan saat ini. Mengkhawatirkan hal-hal yang belum tentu terjadi dan menjadikan pemikirkanmu sendiri sebagai patokan menilai sesuatu. Daripada dihabiskan untuk khawatir, gunakan waktumu untuk melatih pikiran positif, mendengarkan musik yang menyenangkan, jalan-jalan ke luar atau bersepeda santai agar sistem sarafmu tidak tegang. Jangan duduk terus di depan layar dan lakukan kegiatan yang berguna untuk kesehatan fisik dan mentalmu.

2. GEMINI

Kamu sedang dalam masa yang emosional dan sensitif akhir-akhir ini Gemini, dan ini akan berlangsung dalam seminggu ke depan. Meski sedang kesulitan sebenarnya kamu lebih suka berpura-pura baik-baik saja dan menertawakan apa pun yang sedang menimpamu. Kamu ingin tampil kuat dan tak bisa dijatuhkan, namun tak ada salahnya mengakui perasaanmu sendiri. Tidak apa-apa jika kamu merasa tidak baik-baik saja. Ungkapkan hal itu, tak perlu ditahan. Cari tempat untuk menenangkan diri, tetap terbuka dan dengarkan tanpa menghakimi sesuatu dengan mudah, bisa jadi pikiranmu salah.

3. AQUARIUS

Kamu akan melalui pengalaman yang mampu mengubah pemikiranmu secara mendalam minggu ini, Aquarius. Belajar lebih bersyukur karena menyadari bahwa kehidupan orang lain ternyata lebih berat darimu, dan kesulitanmu bisa jadi tidak ada apa-apanya. Kamu merasa sedikit malu namun juga bertekad belajar menjadi pribadi lebih baik dan berusaha lebih keras lagi. Beberapa hal yang kamu anggap remeh selama ini mungkin juga kamu sadari lebih berarti dari anggapanmu selama ini.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami peruntungan paling buruk minggu ini, sabar ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading