Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Perlu Dilakukan Pengantin Baru untuk Menjaga Kualitas Hubungan

Fimela.com, Jakarta Berada dalam hubungan yang sukses adalah tujuan sebagian besar pasangan yang telah menikah. Sungguh luar biasa untuk menerima buku pedoman dengan nasihat pernikahan terbaik tentang bagaimana cara menciptakan hubungan  yang kuat dan diinginkan. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memperkuat pernikahan jangkan jangka panjang saat menjadi pengantin baru.

Lakukan Hal Kecil

Lakukan hal kecil yang memenuhi sesuatu yang dibutuhkan pasanganmu sebelum mereka menyadari bahwa mereka membutuhkannya. Misalnya dengan membuatkan kopi untuk mereka, merapikan tempat tidur sebelum mereka keluar dari kamar mandi. Hal-hal sederhana yang tampaknya tidak penting itu sangatlah dibutuhkan. Jangan meremehkan beberapa hal kecil yang dapat memperkuat hubunganmu dengan pasangan.

Merawat Diri

Pertama kali menikah, dirimu mungkin terlihat cantik. Tapi apakah itu terjadi terus menerus seiring berjalannya waktu? Dirimu mungkin merasa nyaman dan berhenti terlalu memedulikan penampilanmu. Mungkin berat badanmu bertambah atau bahkan mungkin dirimu tidak berdandan lagi karena dirimu merasa itu tidak perlu. Cobalah untuk merawat diri agar pasangan tetap tertarik denganmu. Suami mana yang tidak senang bila melihat pasangannya dapat tampil cantik.

Berikan Pujian

Saat pertama kali berkencan mungkin dirimu sudah sering memuji pasangan. Seiring berjalannya waktu, dirimu mungkin mulai menerima begitu saja dan berpikir pasanganmu mengerti bagaimana perasaanmu. Ini adalah penting untuk pasanganmu bahwa dirimu berpikir bahwa pasanganmu luar biasa dan tunjukkan bahwa dirimu merasa bahagia saat bersama dengan mereka. Berikan pujian saat mereka mencapai sesuatu dalam pekerjaan lainnya.

Berikan Bantuan

Berikan bantuan kepada pasangan meskipun itu hal kecil sekali pun. Bantuan kecil itu sangatlah membantu pekerjaan pasanganmu. Cari cara untuk membantu pasanganmu, bisa meliputi pekerjaan rumah, mengambil alih tugas merawat anak saat salah satu sedang sibuk.

Memulai dan Mengakhiri Sesuatu dengan Berciuman

Dirimu mungkin bertanya-tanya mengapa ini penting. Ini mungkin tampak seperti tindakan yang cukup sepele, tetapi ciuman itu sangatkah intim. Banyak pasangan yang tidak cukup sering melakukannya, terutama setelah mereka menikah cukup lama.

Berikut tadi beberapa cara untuk memiliki hubungan yang harmonis dan tahan lama saat menjadi pengantin baru. Cara-cara simpel ini mungkin tidak terlalu sering dilakukan tetapi dapat membantu menjaga hubungan dengan pasangan tetap harmonis.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading