Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 24-30 Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak selalu menarik diikuti, namun tak semua ramalan zodiak mengalami kehidupan cinta yang baik. Seperti sekian zodiak berikut yang diramal akan jalani cinta terburuk selama seminggu ini.

1. GEMINI

Amankah berbagi rahasia kepada seseorang saat ini? Kamu memang suka bercerita pada siapa saja, tapi pikirkan cerita apa yang bisa dibagi dan disimpan sendiri, Gemini. Karena jika kamu tak hati-hati, rahasiamu bisa jatuh ke pihak yang salah. Kamu tak akan pernah tahu apa yang bisa orang lakukan dengan mengetahui rahasiamu. Entah itu teman main atau teman kerja, kenali siapa yang bisa kamu percayai dan pastikan itu tak akan merugikanmu minggu ini.

2. CAPRICORN

Kamu tak ingin hanya dirimu yang berjuang dalam hubungan cinta ini. Kamu lelah menjadi pihak yang selalu memahami dan mengerti, Capricorn. Kamu juga ingin dipahami dan dimengerti. Masalah inilah yang membuat hubungan cinta sedikit tergoncang minggu ini. Jika kamu tak mengatakannya maka tak akan ada perubahan jadi bersikaplah lugas agar semuanya jelas. Hubungan cinta harus seimbang termasuk memberi dan menerima dalam banyak hal. Meski kamu sabar namun jika kamu meras adicurangi seperti ini, tak menutup kemungkinan kamu memilih pergi.

3. AQUARIUS

Cinta bukan dilihat dengan mata tapi dengan hati. Mungkin kamu tidak menyukainya secara sekilas namun bisa jadi hatimu berkata lain. Minggu ini sadari bahwa bisa jadi hatimu dan isi kepalamu bisa punyapendapat yang berbeda. Belajarlah mencintai dengan hati, bukan dengan mata. Aquarius yang berpasangan juga perlu lebih terbuka mengungkapkan cinta, sikapmu yang terlalu acuh tak acuh bisa membuat hubungan hambar dan tanpa kehangatan.

4. LIBRA

Apakah masalah keluarga menghambatmu menjalani rutinitasmu seperti biasa minggu ini, Libra? Lagi-lagi kamu harus dihadapkan pada masalah yang sangat ingin kamu hindari. Kamu tak suka diganggu dan ingin segera keluar dari situasi yang tak menyenangkan. Mungkin bukan tindakan dewasa menghindari masalah saat ini tapi itu kamu lakukan karena kamu tahu ketika satu masalah muncul, itu akan membebani pikiranmu dalam waktu lama.

Itu dia sekian zodiak yang alami kisah cinta terburuk minggu ini.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading