Sukses

Lifestyle

Telah Lama Single, Ini 4 Hal yang Perlu Diingat saat Mulai Lelah Mencari Cinta

Fimela.com, Jakarta Semua patah hati tidak hanya menyebabkan dirimu menyerah untuk menemukan cinta. Setelah semua kekecewaan dan rasa sakit dan rasa sakit emosional yang dirimu alami, maka dirimu menjadi yakin bahwa tidak akan dapat menemukan cinta. Dirimu harus melepaskan semua harapan bahwa suatu hari dirimu akan membuka hati kepada seseorang yang pantas untuk mendapatkannya. Tentu saja menyerah pada asmara tampaknya lebih mudah daripada menanggung semua konsekuensi yang ditimbulkannya. Menyerah pada cinta berarti tidak mengambil risiko terluka dan melindungi diri sendiri agar tidak patah hati. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diingat saat dirimu mungkin lelah untuk mencari cinta.

Dirimu Tidak Sendirian dalam Hal Ini

Ketika lajang dan memiliki niat untuk menyerah pada cinta sama sekali, dirimu yakin bahwa dirimu adalah satu-satunya orang yang memiliki pemikiran ini. Namun, kenyataannya sangat berbeda. Faktanya, ada banyak orang yang berpikir bahwa pencarian cinta mereka sia-sia dan akhirnya harus berakhir. Banyak orang yang mengalami dilema yang sama denganmu, mereka mungkin juga kehilangan harapan saat sebelum cinta memasuki kehidupan mereka.

Cinta akan Datang saat Kamu Berhenti Mencarinya

Meskipun tidak boleh menyerah untuk menemukan cinta. Ini mungkin membuatmu putus asa dan berpikir bahwa inilah saatnya bagimu untuk berhenti mencari cinta selamanya. Semakin dirimu mengejar cinta, semakian dirimu merasa cinta itu menjauh. Ingatlah bahwa seperti semua hal lain dalam hidup, cinta memiliki waktu sendiri.

Jangan Membandingkan Diri dengan Orang Lain

Dirimu tidak harus menjadi sempurna untuk menemukan pasangan yang sempurna. Tidak ada yang mengharapkan dirimu menjadi sempurna, jadi berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain dan berhentilah berasumsi bahwa dirimu harus memenuhi beberapa standar untuk mendapatkan pasanganmu. Daripada mengubah diri sendiri, tunggulah seseorang yang akan menerimamu apa adanya.

Rangkulah Statusmu Sebagai Single

Alih-alih berfokus pada menemukan hubungan yang penuh cinta dan apakah akan mengejar cinta atau melarikan diri darinya, curahkan semua energi untuk menikmati status lajang. Daripada memeras otak tentang apa yang harus dilakukan dengan kehidupan cinta dan status hubungan masa depan, fokuslah untuk menjadi dirimu sendiri.

Setiap orang berhak untuk merasakan cinta dan akan menemukan cinta pada waktunya. Perbanyaklah berteman, mungkin saja kamu akan menemukan cinta di sana.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading