Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini 24-30 Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pengalaman yang terjadi dalam hidup manusia, salah satunya adalah pengalaman cinta. Ada kalanya kehdiupan cinta seseorang manis, dan ada kalanya pahit. Berdasarkan ramalan zodiak mingguan kali ini, sekian zodiak berikut diramal akan jalani asmara terbaik minggu ini.

1. CANCER

Kamu akan terkejut betapa kuatnya kekuatan rasa percaya pada seseorang minggu ini, Cancer. Pada awalnya kamu ragu apakah bisa mempercayai seseorang yang sedang dekat denganmu, dan ternyata keputusan itu tidak salah. Kamu memilih mengikuti kata hati, merasa percaya diri saat ini dan membiarkan kehidupan menuntunmu ke mana pun arah hubungan ini berjalan. Akan ada perubahan mengejutkan yang datang bersamaan dengan menaruh rasa percaya tersebut. Tetap bersikap dan berpikirlah optimis.

2. VIRGO

Memasuki minggu pertama kelahiranmu, teman-temanmu akan menemukan cara bagaimana memberimu kebahagiaan, Virgo. Apresiasi usaha mereka, dan memang itulah yang sedang kamu butuhkan saat ini. Kebahagiaan di mana kamu merasa didukung, diterima dan diinginkan oleh siapa saja. Kamu tidak merasa kesepian dan sendirian, dan itu adalah perasaan paling baik yang bisa dirasakan setiap orang. Kamu hanya perlu lebih banyak bersyukur bahwa asa banyak kebahagiaan yang bisa didapat terlepas dari kesulitan hidup yang kamu hadapi.

3. TAURUS

Taurus juga sedang merasa didukung minggu ini, mungkin oleh pasangan, keluarga atau teman-teman. Kamu ingin menikmati waktumu dengan lebih baik, menyisihkan waktu untuk bermain, membaca, memasak, menonton serial favoritmu dan lain sebagainya. Kamu memastikan dirimu tidak terkungkung dalam rutinitas menyesakkan yang hanya berujung pada rasa stres. Kamu sedang ingin menjalani kehdiupan dengan santai, menyingkirkan pikiran serius penuh kekhawatiran yang hanya menguras tenaga.

4. LEO

Sedikit kemampuan memaafkan akan berdampak besar pada hidupmu minggu ini, Leo. Kehidupan aka mengingatkanmu bahwa menyimpan rasa kesal dan amarah tak ada gunanya. Jika kamu ingin balas dendam dengan cara yang manis, hidupkan kebahagiaanmu sendiri. Bukan berarti kamu membiarkan orang yang melukai dan mengkhianatimu dengan mudah mendekatimu lagi. No! Tidak ada kesempatan untuk mereka, sebaliknya kamu tak perlu menolek ke belakang dan tinggalkan rasa benci itu karena waktumu lebih berharga hanya untuk memikirkan hal itu.

Itu dia sekian zodiak yang alami kisah cinta terbaik minggu ini.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading