Sukses

Lifestyle

Ramalan Virgo Minggu Ini, Ragu pada Seseorang yang Ingin Mendekat

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan seringkali menjadi penyemangat di kala senggang untuk banyak orang, tidak terkecuali untuk mereka yang berzodiak Virgo. Minggu ini tanggal 23-30 Agustus 2020 akan menjadi minggu yang cukup mengejutkan untuk Virgo.

Kesehatan

Jalan-jalan santai atau bersepeda di sekitar rumah akan sangat membantu menjaga kesehatan tubuh dan pikiranmu, Virgo. Ketika kamu keluar dari ruangan yang setiap hari kamu tempati dan beranjak dari layar komputer yang melelahkan mata, pasti akan muncul rasa bosan. Itulah mengapa orang perlu sesekali mengganti pemandangan di sekitarnya agar bisa merasa segar dan bersemangat. Selama tetap menjaga protokol kesehatan olahraga santai bisa mencegah stres.

Karir

Kamu mungkin akan sedikit kecewa dengan hasil suatu pekerjaan. Entah itu karena kesalahan seseorang atau kesalahanmu sendiri, sebaiknya jangan terlalu menjadikannya permasalahan besar. Kita semua tahu kamu sangat sensitif terhadap ketelitian dan kesalahan. Kamu boleh saja mengingatkan orang tersebut atau diri sendiri, tapi jadilah lebih fleksibel menghadapi hal ini. Setiap orang bisa melakukan kesalahan, jadi maafkan selama tidak terulangi lagi.

Cinta

Single: Kemandirianmu mungkin agak mengintimidasi Virgo, dan kamu mungkin ragu dengan niat seseorang yang ingin mendekatimu saat ini. Kamu merasa menjalani hidup dengan pilihanmu sendiri sudah mampu membuatmu bahagia, dan itu cukup untuk sementara ini. Namun sebenarnya tidak ada yang salah dengan memberikan kesempatan pada seseorang untuk membuktikan cintanya. Penilaianmu bisa berubah ketika sudah mengenalnya lebih dalam.

Couple: Bagi pasangan yang harus menjalani LDR, jarak sebaiknya tidak menjadi alasan kamu melupakan cara mengatakan cinta dan mengungkapkan sebesar apa rindumu padanya. Kamu sadar kamu sulit menjalani hubungan jarak jauh tapi bukan berarti tak bisa diusahakan. Memang harus ada usaha dari kamu dan dia secara seimbang jika ingin hubungan cinta ini berhasil.

Itu dia ramalan zodiak Virgo selama minggu ini tanggal 23-30 Agustus 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading