Sukses

Lifestyle

Ketahui 5 Tanda Ketidakcocokan Paling Umum dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang dapat berkomitmen. Untuk memiliki hubungan jangka panjang yang harmonis, tentu ada upaya untuk mempertahankannya. Kebiasan-kebiasaan kecil yang kita lakukan untuk pasangan juga bisa memupuk hubungan. Namun, tentunya ada beberapa tanda ketidakcocokan antara dirimu dengan pasangan yang dapat perlu kamu ketahui seperti berikut ini.

Mekakukan Kesalahan yang Sama

Mereka terus mengecewakanmu. Dia mungkin melakukan kesalahan dan meminta maaf kepadamu. Namun di waktu yang lain mereka juga akan melakukan hal yang sama kepadamu, dan tindakan ini terus berlanjut hingga membuatmu merasa kecewa. Mereka tidak memiliki niat untuk berubah dan mereka hanya akan melakukan hal yang sama berulang kali sampai akhirnya lelah dan dirimu akan mengkui bahwa dirimu tidak bersama dengan orang yang tepat.

Tidak Mendengarkan Apa yang Dirimu Katakan

Dalam hal mendengarkan, mungkin dirimu selalu ada untuk pasangan baik dalam kondisi baik atau buruk. Sayangnya, ketika dirimu membutuhkan seseorang untuk mendengarkan ceritamu, mereka tidak akan ada untukmu, bahkan dirimu mungkin akan memilih bercerita dengan sahabatmu. Dia mengabaikan kebutuhanmu untuk berbicara dengan mereka, tidak akan pernah terlintas dalam pikirannya untuk menanyakan kabarmu, atau pekerjaanmu, dan dia hanya berbincang tentang diri mereka sendiri.

Hubungan Tampak Memburuk

Sepertinya komunikasimu hanya sampai pada perdebatan dan tidak lebih. Dirimu mungkin sudah mencoba menyelesaikan masalah dan menjadi lebih pengertian tetapi tidak berjalan sesuai rencana. Dirimu hanya terus bertengkar dan bertengkar tentang ini dan itu dan seperti itu tidak akan pernah berakhir. Dirimu memiliki pandangan yang sangat berlawanan tentang apa yang salah dan apa yang benar. Sudut pandangmu tentang kehidupan dan hubungan sangat berbeda dan itulah mengapa dirimu belum menyelesaikannya.

Kecemburuan yang Berlebihan

Kecemburuan tidak harus selalu menjadi hal yang buruk jika itu masuk akal. Tapi terkadang itu bisa terlalu buruk. Dua orang yang terlalu cemburu hanya akan menyakiti satu sama lain dan mudah menjadi racun. Jika hubungan tidak didarkan pada kepercayaan, itu akan bisa bertahan lama. Ini bukan hanya masalah ketidakcocokan, itu menjadi merusak kesehatan fisik dan mental seseorang.

Perbedaan Persepsi Tentang Tujuan Hubungan

Terkadang, dua orang dalam hubungan yang sama tidak berada dalam satu tujuan. Keterlibatan dan pesepsi mereka tentang ke mana arah hubungan itu benar-benar hilang. Sementara yang satu mungkin siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, tetapi pasangan lain mungkin tidak ingin melanjutkan hubungan jangka panjang.

Ini semua adalah tanda ketidakcocokan yang besar. Jika dirimu tidak menyadari sejak dini akan membuatmu merasakan sakit hati dikemudian hari. Beberapa orang tidak siap untuk berkomitmen pada waktu yang sama. Beberapa dapat membayangkan menghabiskan hidup mereka tanpa menikah dan tanpa anak atau lain sebagainya. Masalahnya adalah mereka membutuhkan seseorang yang dapat mendukungnya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading