Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Perubahan untuk Menjadi Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Hai, Sahabat Fimela! Tidak terasa kita sudah hampir berada di penghujung tahun 2020. Pandemi yang terjadi di tahun 2020 ini membuat kita banyak melakukan perubahan. Rencana yang disusun pun banyak yang berubah bahkan harus rela ditunda.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fimela selalu menghadirkan acara tahunan Fimela Fest. Tahun ini Fimela Fest hadir dengan sedikit berbeda. Jika biasanya kita bisa bertemu dan bertatap langsung, karena pandemi event tahunan ini akan dilangsungkan secara online.

Tidak perlu khawatir, Fimela tetap menghadirkan Fimela Fest 2020 dengan keseruan yang tidak kalah menariknya dibanding tahun sebelumnya.

Perubahan Fimela Fest 2020

Jika event Fimela Fest tahun sebelumnya dilaksanakan secara offline, maka tahun ini sedikit mengalami perubahan. Fimela akan bertemu dengan Sahabat Fimela secara online. Tentu tanpa menghilangkan keseruannya.

Nah, momen ini adalah kesempatan bagi Sahabat Fimela yang tidak bisa hadir di Fimela Fest tahun sebelumnya karena terkendala jarak. Fimela Fest 2020 yang akan dilangsungkan secara online tentu memudahkan Sahabat Fimela untuk bergabung dan ikut meramaikan Festival tahunan ini.

Fimela Fest 2020 ini akan dilangsungkan Oktober 2020 nanti. Jangan lupa untuk mendaftarkan dirimu di sini. Dapatkan info terupdate-nya. So, save your date dan jangan sampai ketinggalan event tahunan ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading