Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Serunya Bertemu Sahabat Fimela di Seluruh Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, event tahunan FIMELA FEST 2020 akan segera digelar. Dikarenakan adanya pandemi, acara tahunan ini pun digelar secara berbeda. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, FIMELA FEST akan digelar secara virtual.

Serunya apa? Jika biasanya kamu harus hadir di venue FIMELA FEST, maka kali ini cukup di rumah saja, kamu pun bisa mengikuti keseruannya. Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di FIMELA FEST 2020 kali ini.

Mulai dari bazaar, fashion show, acara musik hingga sharing season yang menghadirkan para pakar. Nah, seru kan? Di rumah saja kamu bisa berinteraksi dengan Sahabat Fimela lainnya di mana pun berada.

Cara Mendaftar FIMELA FEST 2020

Dengan mengusung tema Change Maker. Tema ini mengajak para Sahabat Fimela untuk berdaya dengan segala keterbatasannya. Berubah menjadi sosok yang lebih baik dan pastikan kamu untuk menjadi bagian dari agent of change maker dengan mengikuti rangkaian Fimela Fest 2020.

FIMELA FEST 2020 akan digelar di bulan Oktober 2020 nanti. Nah, agar tidak ketinggalan acaranya pastikan kamu sudah mengisi data dirimu di sini.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading