Sukses

Lifestyle

Tambahkan Fitur Baru, Google Berikan Informasi Jumlah Peningkatan Kasus Corona

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi COVID-19 berlangsung membuat sebagian besar orang melakukan isolasi diri di rumah. Banyak tempat-tempat wisata ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona. Tidak hanya tempat wisata bahkan sekolah-sekolah dan perkantoran pun ikut di tutup. Bagi siswa pembelajaran dilakukan dengan daring, sedangkan untuk para pekerja, jika dapat melakukan pekerjaan dari rumah maka diberlakukan Work From Home.

Beberapa akhir ini, dengan pemberlakukan new normal, sebagian orang dapat melakukan pekerjaan di luar ruangan. Bahkan sebagian tempat wisata pun juga sudah mulai dibuka. Ini dapat memungkinkan banyak orang untuk melakukan rekreasi di tempat wisata. Tetapi, bagi sebagian warga yang masih ragu untuk melakukan perjalanan, penggunaan fitur baru dari Google mungkin akan sangat bermanfaat. Seperti berita baru-baru ini, Google telah menambahkan fitur baru pada aplikasinya untuk mendeteksi jumlah penyebaran virus corona di seluruh daerah dengan mudah.

Melansir dari foxnews.com (1/9), Google telah menambahkan fitur baru ke aplikasinya, khususnya untuk menandai informasi terkait virus corona selama pandemi. Dengan naiknya jumlah orang yang melakukan perjalanan karena ada lebih banyak negara mengizinkan masuk kembali untuk orang Amerika. Google bertujuan untuk membantu wisatawan tetap aman dan mendapat informasi dengan fitur baru untuk platform Google Travel. Google akan menyajikan kepada para mengguna melalui portal di Google.com/Travel untuk pencarian tempat liburan, penerbangan, hotel atau hal-hal yang dapat dilakukan di lokasi wisata tersebut.

Fitur Baru dari Google, Berikan Informasi Peningkatan Jumlah Kasus Corona

Fitur baru ini memberi tahu para pengguna tentang jumlah kasus COVID-19 yang diperbarui di tujuan tempat wisata pilihan wisatawan. Fitur baru lainnya termasuk opsi tren perjalanan yang menghitung jumlah hotel dan penerbangan yang tersedia di area tertentu. Google sebelumnya memperkenalkan peringatakan mengemudi di Google Maps untuk memberi tahu wisatawan tentang pembatasan dan pos pemeriksaan COVID-19 saat melawati kota-kota baru.

Ketidakpastian dari pandemi ini menyulitkan sebagian orang untuk mengambil keputusan perjalanan mereka. Google akan terus berusaha membagikan informasi yang relevan sehingga dapat membantu pengguna membuat keputusan yang tepat dan bepergian dengan aman.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Film Korea Bernuansa Kelam untuk Temani Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
Diadaptasi dari Novel, Ini 7 Serial Populer yang Harus Ditonton