Sukses

Lifestyle

Tak Mengenakan Masker dan Mabuk, Pria Ini Batal Naik Pesawat

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19, mungkin adalah masa yang sulit bagi kita semua bahkan seluruh dunia merasakan hal yang sama. Penutupan atau pembatasan wilayah juga mungkin masih dilakukan oleh beberapa daerah dan negara yang ada di dunia. Namun, sebagian lagi juga sudah mulai membuka kembali negara dan beberapa tempat wisata dan pusat perbelanjaan.

Meskipun sebagian negara telah memberlakukan new normal, semua pihak juga masih tetap memberlakukan pencegahan penularan virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap orang diharuskan untuk menggunakan masker, sering tangan, dan melakukan jaga jarak dengan orang di sekitar. Tapi tak jarang masih menemui beberapa orang yang masih melanggar protokol kesehatan tersebut. Seperti baru-baru ini, seorang pria yang hendak melakukan perjalanan udara harus berurusan dengan petugas berwajib karena tak mengenankan masker dan bahkan menyerang petugas bandara yang tengah bertugas.

Melansir dari foxnews.com (1/9), seorang penumpang pesawat membuat ulah yang mengakibatkan seorang karyawan maskapai penerbangan di Bandara Internasional Seattle Tacoma dilarikan ke rumah sakit. Pria asal California itu sedang menunggu menaiki penerbangan Alaska Airlines dari Seattle ke Alaska. Menurut juru bicara maskapai, dia sebelunya mendekati gerbang dan kemudian berjalan pergi setelah petugas maskapai penerbangangan memberitahunya bahwa dia perlu memakai masker.

Sempat Menyerang Seorang Petugas di Bandara

Alaska Airlines telah mewajibkan semua penumpang untuk memakai masker sebagai salah satu tindakan pencegahan keamanan virus corona. Pria itu kembali ke gerbang dengan memakai masker. Tetapi staf maskapai penerbangan mengatakan bahwa pria tersebut terlalu mabuk untuk terbang. Saat itu, pria tersebut langsung menjatuhkan seorang perempuan petugas penerbangan tersungkur ke lantai. Penumpang tersebut kemudian masuk jembatan menuju pesawat. Seorang perwakilan bandara kemudian melaporkan aksi tersebut ke polisi. Akhirnya polisi menangkap penumpang tersebut dengan dakwaan melakukan penyerangan dan pelanggaran ringan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengatur Uang Jika Menikah dengan Suami Pelit
Artikel Selanjutnya
4 Tips Sederhana Meningkatkan Waktu Berkualitas Bersama Keluarga