Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Alami Cinta Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Kehidupan percintaan zodiak setiap minggunya bisa mengalami perubahan yang drastis. Seperti yang dialami sekian zodiak berikut yang diprediksi akan alami kisah cinta terburuk minggu ini.

1. TAURUS

Lebih seringlah menghubungi teman-teman yang mendukungmu minggu ini, Taurus. Jika merasa terbebani oleh cinta penuh komitmen minggu ini, katakan apa adanya. Meski mungkin kamu takut seseorang akan pergi darimu, tapi tidak ada hubungan cinta yang bahagia tanpa keterbukaan dan kejujuran. Jika ia mau menunggu, itu akan jadi akhir yang sangat baik. Jika tidak, sebaiknya fokus saja menjalani hidupmu seperti biasanya. Kamu punya banyak hal untuk diurus selain cinta.

2. ARIES

Tentu saja menjalin cinta yang romantis adalah harapanmu, Aries. Meski kenyataan seringkali tak sesuai harapan. Mungkin kamu yang salah atau mungkin dia yang salah. Tapi siapa pun yang salah sebaiknya tidak perlu memperbesar masalah. Kamu hanya perlu menerima dan belajar dari pengalaman. Mungkin kamu hanya butuh sendiri untuk saat ini, membebaskan diri atau mencoba mendengarkan dengan cermat keinginannya jika berusaha menyelamatkan hubungan.

3. AQUARIUS

Aquarius single sedang tak ingin diganggu minggu ini. Kamu melepaskan seseorang pergi meski dengan sedikit rasa sesal. Tapi kamu bersyukur belum terlalu terikat hati olehnya. Aquarius couple sedang ingin menyesuikan diri dengan pasangan, menciptakan harmoni agar bisa seimbang dan menjalani kehidupan dengan cara berjalan beriringan. Kamu ingin lebih peduli, lebih perhatian meski itu butuh pembiasaan.

Itu dia sekian zodiak yang akan alami cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading