Sukses

Lifestyle

5 Tips untuk Menghibur Pasangan yang Lagi Bersedih

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menjamin bahwa hubungan cinta akan selalu sempurna. Akan ada saat-saat ketika salah satu pasangan mengalami masa-masa sulit dan membutuhkan bantuan dari orang yang mereka cintai. Dan jika dirimu benar-benar mencintai pasanganmu, dirimu akan melakukan segala daya untuk membuat mereka bahagia. Jika dirimu memiliki hubungan yang hebat tetapi menyadari bahwa pacarmu sedang dalam mood yang buruk, mungkin beberapa hal berikut bisa membantumu menghibur pasangan.

Berbicaralah dengan Pasanganmu

Jika melihat pacarmu mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya, bersamanya dan bicarakan masalahnya. Mungkin dia tidak ingin mengganggu waktumu dengan masalahnya. Jadi tanyakan kepadanya apa yang memengaruhinnya sehingga dia merasakan semua emosi negatif. Selain itu dirimu bisa membantunya dengan memberikan nasehat dan mengatakan bahwa dirimu selalu ada untunknya apa pun yang terjadi.

Lakukan Apa yang Dia Suka

Jika pasanganmu depresi atau tidak merasa enak badan, cobalah mencari tahu apa yang bisa membantunya merasa lebih baik. Mungkin dengan melakukan beberapa hal yang mereka sukai dapat membantunya kembali bersemangat. Bahkan jika dirimu tidak menyukai beberapa hal seperti menonton beberapa film, lakukanlah dengannya karena itu mungkin akan membuatnya merasa senang. Dia akan merasa seperti dirimu akan melakukan apa saja untuknya.

Berikan Sesuatu

Setiap orang suka hadiah, tetapi jika dirimu membelikan sedikit sesuatu untuk pasanganmu ketika dia sedang merasa sedih, membawakan hadiah pasti akan membuatnya bahagia. Meskipun itu coklat, itu akan membuatnya merasa istimewa. Tidak perlu mewah, tetapi jika dirimu memberikan dengan kasih sayang itu akan sangat berarti baginya.

Alihkan Perhatiannya

Jika pasanganmu merasa sedih, cobalah alihkan perhatiannya dari pikirannya. Mungkin dia memiliki masalah di tempat kerja dan dia tidak ingin membicarakannya melainkan memikirkan solusi. Jadi untuk menghiburnya, cobalah untuk mengalihkan perhatiannya dengan jalan-jalan atau mengajaknya makan malam berdua.

Buat Ia Tertawa

Cara terbaik untuk menghibur pasangan saat dia sedang sedih adalah dengan membuatnya tertawa. Jika dirimu dapat memikirkan beberapa lelucon yang akan membuatnya merasa lebih baik, cobalah untuk melakukannya. Tunjukkan padanya bahwa dia terlihat jauh lebih cantik ketika dia tertawa dan bahwa dia tidak boleh memusingkan hal-hal kecil.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengjibur pasanganmu yang mungkin sedang bersedih. Apakah Sahabat Fimela memiliki cara yang lebih unik?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengulik Manfaat Minum Air Garam Himalaya untuk Kesehatan
Artikel Selanjutnya
8 Karakter Menarik Pria Zodiak Virgo Ini Membuatnya Mudah Dicintai