Sukses

Lifestyle

Maksimalkan Belanja Furnitur Online to Offline di Nestudio Experience Store

Fimela.com, Jakarta Furnitur juga kebagian diserbu pembeli lewat belanja online yang idealnya lebih puas jika kita bisa mengeceknya sendiri secara langsung atau offline. Namun dalam situasi pandemi sekarang, banyak orang berpikir lagi untuk berlama-lama berbelanja langsung ke toko dan memilih transaksi lewat online.

Memahami kebutuhan tersebut, jenama furnitur lokal Nestudio kini memiliki offline store bernama Nestudio Experience Store yang terletak di Jalan Bulungan Blok M, Jakarta Selatan. Koleksi lengkap Nestudio hingga yang teranyar pun bisa didapat dan dilihat di sana, selain itu kita bisa efisiensi waktu karena sudah memilih perabot incaran secara online.

 

"Nantinya kami akan menerapkan sistem belanja O2O atau Online to Offline lewat kerja sama dengan Blibli.com untuk memudahkan customer memilih produk secara online, lalu mengambil produknya di experience store kami," ujar Marketing Manager Nestudio Felix Wirawan. 

Selain memberikan pengalaman berbelanja furnitur yang menyenangkan, kehadiran experience store juga diharapkan menjadi faktor penentu untuk calon pelanggan yang ingin membeli furniture tapi masih merasa perlu melihat dan merasakan secara langsung produk yang diinginkan.

"Selain itu customer juga bisa mendapatkan inspirasi desain ruangan terkini, dapat berkonsultasi dengan profesional di bidang furniture dan interior baik untuk kebutuhan rumah perseorangan, project residensial, hotel, maupun perkantoran," tambah Felix.

 

Memiliki 3 Lantai dengan Konsep Interior Berbeda

Beragam inspirasi tentang interior bisa didapat dari experience store yang memiliki tiga lantai dengan menghadirkan konsep interior berbeda. Lantai pertama memiliki sentuhan white marble serta perpaduan unsur kayu natural untuk lantai dan pemilihan furniture dengan warna netral seperti putih dan coklat.

Naik ke lantai dua, kita diberikan inspirasi penataan ala apartment yang terdiri dari ruang makan, kamar tidur serta ruang tamu yang nyaman. Menggunakan elemen black marble yang mewah berpadu dengan pilihan warna furniture lebih berani, yakni warna teal yang unik menjadikan lantai ini lebih ekslusif dibanding lantai sebelumnya.

Sementara untuk lantai ketiga, susana yang berbeda jelas terasa dengan dua lantai sebelumnya. Didominasi warna kayu yang lebih light terinspirasi dari desain simple dan minimalis ala skandinavia dengan furniture yang lebih menonjolkan sisi feminin perpaduan warna baby pink dan putih.

Nestudio Experience Store yang sudah dibuka sejak 17 Agustus 2020 ini juga memberikan promo  potongan harga 10% untuk semua produk hanya untuk pembelian in store. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati gratis biaya pengiriman utuk wilayah Jabodetabek yang menguntungkan, di mana furniture dengan dimensi relatif besar cenderung membutuhkan biaya kirim yang cukup besar. Selamat berbelanja!

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading