Sukses

Lifestyle

Perabot Bergaya Streetstyle IKEA x Greyhound Original Bikin Betah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Jika kita termasuk orang yang mendapat privilege work from home selama masa pandemi, pasti sudah membiasakan diri untuk betah di rumah. Namun jika merasa mulai bosan, carilah kegiatan yang membuat kita semakin kerasan.

Salah satunya memberi sentuhan baru pada rumah lewat pilihan perabot dan aksesori rumah. Seperti koleksi terbatas IKEA bersama perancang fashion Thailand Greyhound Original dalam 'SAMMANKOPPLA'. Seluruh koleksi perabot dan aksesori rumah ini memiliki sentuhan street style lewat pola-pola berani yang terinspirasi oleh pemandangan kota Bangkok dan kepekaan mode grafis Greyhound Original.

Seperti aksesori bantal kursi warna biru muda atau bantal kursi segitiga warna hitam-putih koleksi SAMMANKOPPLA yang dipastikan dapat menghidupkan ruang tamu kita. Atau sarung kursi berbentuk hoodie dengan tulisan 'ORIGINAL' yang dapat menyegarkan tampilan kursi monoton, kantung tambahan di lengan sarung juga bisa menyimpan remote atau smartphone.

Selain memiliki gaya unik dan tidak membosankan, perabot dan aksesori terbatas ini juga menjawab kebutuhan bagi kita yang tinggal di ruangan berukuran kecil atau rumah minimalis. Urusan harga juga menjadi pertimbangan sebelum merilis produk ini agar terjangkau banyak orang.

"Kami memahami keinginan pelanggan dalam menonjolkan karakteristik mereka lewat dekorasi rumahnya. Menanggapi tantangan ini, konsep multifungsi dan kreativitas dari Greyhound Original menjadi solusi untuk tempat tinggal berukuran kecil dan karya desain ekspresif," ujar Creative Leader IKEA of Sweden Michael Nikolic dalam siaran persnya.

 

Menghadirkan Kesan Luas dan Nyaman Meski di Ruangan Sempit

Bagi kita yang tinggal di apartemen kecil, perabot sekat menjadi opsi terbaik untuk memisahkan fungsi satu ruangan dengan yang lain. Penyekat ruang koleksi SAMMANKOPPLA dapat menjadi pemisah antara dapur dan ruang tamu atau ruang tamu dan ruang kerja selama WFH.

Untuk memaksimalkan kegunaannya, sekat juga bisa difungsikan untuk menggantung pakaian favorit. Serta dapat menambah karakter pada ruang sederhana.

Perabot lainnya dengan desain praktis juga menjad kunci membuat ruangan sempit terasa luas. Lupakan perabot besar yang memakan banyak ruang, rak SAMMANKOPLA memberi pilihan rangka sederhana dan memiliki punggung terbuka. 

Koleksi SAMMANKOPLA dijual secara terbatas mulai Agustus 2020 di IKEA Alam Sutra, IKEA Sentul City dan website. Koleksi terbatas ini tersedia sebanyak 17 jenis produk mulai dari harga Rp19.000 sampai Rp1.499.000.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading