Sukses

Lifestyle

Zodiak Capricorn Bulan September 2020, Perlu Bersabar dan Berpikir Rasional

Fimela.com, Jakarta Secara astrologi, peruntungan setiap zodiak akan berubah seiring berubahnya bulan. Bulan September ini juga akan mengubah kehidupan Capricorn dalam berbagai cara. Simak seperti apa September 2020 menyimpan kejutan untuk Capricorn.

Umum

Persiapkan dirimu karena akan ada banyak petualangan bulan ini, Capricorn. Kamu akan terdorong untuk bersikap lebih spontan, berpikiran terbuka tapi tetap mempertimbangkan sesuatu sebelum bertindak. Kamu belajar menanamkan sudut pandang hidup lebih rasional. Memang akan lumayan berat bulan ini tapi bukan berarti tak bisa dikendalikan.

Cinta

Single: Kamu ingin memenangkan hati seseorang yang istimewa saat ini, tapi itu memang butuh perjuangan. Bagimu lebih mudah berambisi mengejar karir daripada mengejar seseorang. Jangan bebani dirimu, bersikap alami akan lebih mudah menarik hati. Kisah ini mungkin saja sesuai harapanmu atau justru di luar harapan. Bentuk pengalaman apa pun itu, tetap terbukalah secara hati.

Couple: Berhati-hatilah terlibat percakapan sensitif dengan pasangan. Kemungkinan akan ada masalah keluarga yang timbul, kamu harus jujur dan tegas tentang semuanya jika ingin masalahnya tak semakin rumit. Kamu hanya perlu menghadapinya, tidak lari dari kenyataan.

Karir dan Keuangan

Meski tidak banyak yang akan berubah bulan ini namun kamu menikmati rutinitas kerja saat ini. Justru kamu menyukai keadaan tenang seperti ini, tidak ada perubahan mendadak, segala hal sesuai rencana dan terkendali. Kamu hanya butuh ketenangan setelah semua hal dalam kehidupan yang mengacaukan hatimu.

Seperti halnya karir, penghasilan tetap seperti pada umumnya. Kamu tidak akan merasa kekurangan karena kebiasaan baik mengatur uang yang sudah menjadi kelebihan alamimu. Kamu sangat perhitungan dan itu sebenarnya cukup menguntungkan bulan ini.

Itu dia ramalan zodiak Capricorn selama Bulan September 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Terjang Jarak Jauh Demi Dapat Sinyal untuk Jualan Kopi di Masa Pandemi
Artikel Selanjutnya
Terlepas dari Perdebatan Polusi Visual, Menghina Tubuh Perempuan Lain Itu Jahat!