Sukses

Lifestyle

Paling Boros, 4 Zodiak Ini Tidak Pintar Atur Keuangan

Fimela.com, Jakarta Bicara soal uang, ada dua manusia yang bisa dibedakan di dunia ini, yaitu orang yang cerdas mengatur uang dan yang tidak pintar mengatur uang. Berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang paling tak pintar atur uang.

1. SAGITARIUS

Semakin sering Sagitarus pergi jalan-jalan ke mana saja semakin banyak uang yang ia butuhkan untuk memenuhi jalan-jalan tersebut. Dengan kepribadiannya yang menyenangkan dan mudah diterima sebenarnya ia cukup mudah menghasilkan uang, tapi ia juga mudah menghabiskan uang begitu saja. Ketika berhubungan dengan menggunakan uang, Sagitarius tak akan pikir panjang selama apa yang ia mampu membeli kebahagiaan dengan uang tersebut.

2. PISCES

Jika membahas tentang Pisces, sebenarnya ia cukup bertolak belakang dengan Sagitarius. Ia jarang boros untuk keperluan dirinya sendiri. Ia mengeluarkan uang untuk kebahagiaan orang lain, dan itu membuatnya bahagia. Orang-orang yang dekat dengan Pisces bisa sangat diuntungkan karena Pisces sangat loyal pada orang-orang yang ia sayang. Ia tak memandang berapa banyak uang yang ia keluarkan selama itu bisa membuatnya bahagia melihat orang yang ia cintai bahagia.

3. AQUARIUS

Aquarius paham betul pentingnya menabung dan berhemat tapi ia tak tahan lama-lama bersikap pelit pada diri sendiri. Seketika ia memiki banyak uang di rekeningnya, ia akan mencari alasan untuk memperbarui gawai yang ia miliki atau merencanakan liburan untuk menyenangkan diri sendiri. Bagi Aquarius, uang memang sebaiknya digunakan untuk membahagiakan diri sendiri. Tapi terkadang ia tak sadar sudah mengeluarkan terlalu banyak uang.

4. LEO

Leo menyukai banyak hal yang bisa dibeli dengan uang, jadi jangan heran jika ia cukup konsumtif. Kerja siang malam untuk mendapatkan uang ujung-ujungnya juga untuk menyenangkan diri sendiri, jadi ia tak merasa bersalah untuk hal itu. Semudah ia menghasilkan uang, semudah itu pula ia menghabiskannya. Menabung tentu bisa ia lakukan, tapi ia memastikan memberi jatah bulanan cukup untuk diri sendiri bersenang-senang tanpa beban.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang paling tak pintar mengatur keuangan. Kamu salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading