Sukses

Lifestyle

Ibu Usia 38 Tahun Memiliki 15 Anak, Ada yang Menarik dari Nama Mereka

Fimela.com, Jakarta Banyak anak, banyak rezeki. Bagi sebagian orang, memiliki banyak anak menjadi berkah dan kebahagian sendiri. Tapi bagaimana dengan kehadiran 15 anak dalam rumah tangga? Wah, sepertinya akan sangat kerepotan ya.

Patty Hernandez (38 tahun) dan suaminya Carlos (37 tahun), seperti yang dilansir dari laman metro.co.uk, tinggal di rumah dengan lima kamar di Charlotte, North Carolina, dengan 15 anaknya. Ya, pasangan ini sudah dikaruniai 15 anak, bahkan saat ini Patty sedang mengandung anak ke-16. Selain itu, ada yang menarik dari nama anak-anak mereka.

Semua Anak Memiliki Nama Berawalan dengan Huruf C

Semua anak Patty dan Carlos memiliki nama dengan awalan huruf C. Yang paling sulung berusia 12 tahun dan paling bungsu baru empat bulan. Mereka adalah Carlos Jr (12), Christopher (11), Carla (9), Caitlyn (9), Cristian (8), Celeste (7), Cristina (6), Calvin (5), Catherine (5), Carol (4), Caleb (3), Caroline (3), Camilla (2), Charlie (1), dan Crystal (4 bulan).

Kenapa ada beberapa anak yang usianya sama? Tak lain karena mereka kembar. Jadi, dari 15 anak, enam di antaranya adalah anak kembar.

Diperkirakan bulan Mei 2021 nanti akan lahir anak ke-16 berjenis kelamin perempuan. Dan nama yang disiapkan pun berawalan dengan huruf C. Awalan huruf C dipilih sebagai bentuk penghormatan kepada sang ayah, Carlos yang namanya berawalan huruf C.

Patty mengatakan bahwa tak jarang orang-orang bertanya apakah semua anak tersebut adalah anak kandungnya. "Semua orang terkejut saat mengetahui jumlah anak yang aku punya, terlebih karena tubuhku mungil. Aku tak pernah menyangka akan memiliki banyak sekali anak," paparnya. 

 

Tidak Memakai Kontrasepsi

Merawat bayi yang baru lahir memang agak bikin stres dan sulit. Namun, bagi Patty, kehadiran anak adalah sebuah anugerah. "Bayi-bayi selalu menangis dan aku harus merawat mereka. Tapi ini adalah anugerah, kami menikmatinya. Kami serahkan semuanya pada Tuhan jadi apa pun yang Tuhan beri, kami akan bahagia. Kami tak memakai kontrasepsi. Selalu kacau di rumah kami," ujar Patty.

Untuk anggaran belanja barang-barang kebutuhan dan popok, pasangan ini menghabiskan kurang lebih 500 dolar (sekitar Rp7,3 juta) setiap minggunya. Meski mengakui membesarkan banyak anak tidak mudah, tapi Patty bahagia memiliki banyak anak. Patty menghabiskan waktu lebih dari sepuluh tuhun untuk melahirkan 15 anak sejak tahun 2008. "Aku sangat bahagia saat hamil," katanya. "Sekitar tiga bulan setelah melahirkan biasanya aku hamil lagi."

Banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan. Tapi Patty kini sudah mulai melibatkan anak-anak yang lebih tua untuk ikut membantu. Setidaknya setiap empat kali seminggu Patty harus menyelesaikan setumpuk cucian. Belum lagi saat harus membersihkan rumah karena anak-anak sering membiarkan mainan di lantai. "Aku mencoba memberi mereka rutinitas harian untuk bersih-bersih sendiri. Mereka punya tugas masing-masing. Yang paling tua kadang membuat panekuknya sendiri, tapi lebih sering aku yang memasak," tutur Patty.

Semoga Patty, suami, dan anak-anaknya bisa senantiasa hidup bahagia bersama, ya. Pasti mereka pun tak sabar untuk menyambut kelahiran anak yang ke-16 tahun depan nanti.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Anjing Malang yang Kehilangan Pemiliknya Akibat Corona
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Bola-Bola Nasi Goreng Sosis yang Disukai Anak-Anak