Sukses

Lifestyle

Hanya Masalah Gaun Pengantin, Perempuan Ini Berdebat dengan Anggota Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi satu hal yang diinginkan oleh setiap orang untuk hidup bersama dengan pasangan. Banyak harapan yang diinginkan dari setiap pernikahan. Persiapan dilakukan sebelum menjelang hari pernikahan. Bahkan sejak pertama menjalin hubungan, setiap orang mungkin telah memiliki harapan untuk menyiapkan hari bahagia itu. Seperti baru-baru ini seorang perempuan tengah berdebat dengan keluarga hanya karena masalah gaun pengantin yang diinginkan.

Melansir dari foxnews.com (7/9), seorang perempuan yang belum bertunangan, namun secara tidak sengaja memicu drama keluarga dengan mendiskusikan rencana gaun pengantin. Dalam keluarga,  terdapat tradisi bagi seorang anak perempuan harus mengenakan gaun pengantin turun temurun dari saudara perempuan tertua.

Ketika perempuan itu menyempatkan diri untuk mengunjungi keluarganya, topik pernikahan pun muncul. Dia akhirnya menunjukkan kepada sang ibu dan adik perempuannya model gaun pengantin yang ia harapkan yang bisa ia pakaian di masa depan kapan pun hari besar itu tiba. Tetapi adik dari perempuan tersebut keberatan akan hal itu. Sang ibu mengtakan, bahwa gaun pengantin yang dikenakan anak pertama itu akan diturunkan kepada saudara berikutnya.

Seorang Perempuan Tak Ingin Berbagi Gaun Pengantin dengan Sang Adik

Tetapi anak pertama yang memiliki keinginan memiliki gaun pengantin impiannya tidak pernah setuju. Ia menginginkan gaun pengantin tersebut akan digunakan untuk dirinya sendiri dan menyimpannya sepanjang hidup. Sang ibu mengatakan bahwa akan sangat menyenangkan jika semua saudara perempuannya menggunakan gaun pengantin yang sama di hari pernikahan.

Sayangnya, keinginannya membuat sang ibu dan saudara perempuannya marah dan mereka mengatakan kepada gadis tersebut jika dirinya egois dan merampas tradisi yang baik dari keluarga. Para pengguna Reddit memberikan komentar positif terhadap postingan dari perempuan tersebut. Banyak orang mengatakan setiap orang berhak memiliki gaun pengantin impiannya dan dikenakan untuk dirinya sendiri di hari bahagiannya.

Tradisi itu memang sangat bagus, tetapi hanya jika semua orang terlibat dan melestarikan tradisi tersebut. Pernikahan akan menjadi hari istimewa bagi setiap orang dan mereka berhak memilih gaun yang ingin mereka kenakan dan apa yang akan mereka lakukan setelah  itu sepenuhnya ada di tangan mereka.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengulik Manfaat Air Lemon untuk Kesehatan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mencegah Perceraian di Masa Pandemi Covid-19