Sukses

Lifestyle

Dihadiri Mendiang Nenek dalam Wujud Lain, Foto Pernikahan Pasangan Ini Semakin Romantis

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mencoba menciptakan foto pernikahan yang bukan hanya sakral namun juga memiliki kesan magis yang romantis. Salah satu simbol keromantisan cinta mungkin adalah kupu-kupu, dan inilah yang membuat sebuah sesi foto pernikahan menjadi unik dan berbeda.

Adalah Laurenda Marie, seorang fotografer yang membagikan pengalamannya di Facebook terkait sesi foto pasangan pengantin dengan kisah unik berikut.

Seperti dilansir dari Bored Panda, Laurenda Marie menceritakan kisah Brooke & Drew, klien yang meminta jas fotonya. "Sebelum melihat hasil fotonya lebih jauh, saya harus mengatakan ada kunjungan manis dari mendiang nenek Brooke dalam wujud kupu-kupu monarch."

"Ia meninggal sebelum pertunangan cucunya dan sangat menyukai kupu-kupu monarch. Ia bertahan selama sekitar satu jam selama sesi pemotretan dan bersikeras hadir di setiap foto yang kami ambil! Hatiku meleleh!" ungkapnya.

Dihadiri kupu-kupu monarch

Ia mengatakan pada Bored Panda tentang pernikahan pengantin wanita Brooke Naumcheff dan pengantin pria Drew Parker. Meski dilakukan saat musim semi namun sesi pemotretan penuh perasaan tidak karuan karena bukan hanya dilakukan saat pandemi corona namun juga nenek pengantin wanita harus menemui ajalnya.

Semua persiapan pemotretan berjalan lancar hingga suatu ketika seekor kupu-kupu monarch datang.

"Selama sekitar satu jam, kupu-kupu itu akan mendarat, terbang dengan anggun mengelilingi pasangan pengantin kemudian mendarat lagi, biasanya di lengan atau tangan. Kamera siap, saya menyuruh mereka berdua untuk berpose."

Umumnya kupu-kupu akan segera terbang jika didekati, namun kupu-kupu itu tidak merasa terganggung atau malu-malu saat kamera mendekat. Kemudian Brooke mengatakan, kupu-kupu itu bisa jadi adalah neneknya yang meninggal sebelum pertunangan dan sangat menyukai kupu-kupu monarch.

Banyak yang mengira sesi foto itu palsu, atau menggunakan kupu-kupu buatan, namun Laurenda bisa membuktikan itu asli dengan jepretan fotonya yang indah. Sesi foto itu terasa sangat lengkap, karena hanya dihadiri keluarga terdekat dan tersayang bahkan 'mendiang nenek' yang datang dalam wujud lain.

Wah, kisah yang unik ya Sahabat Fimela. 

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2020: 3 Cara untuk Menjadi Perempuan yang Berani Berubah
Artikel Selanjutnya
Usai Kehilangan Sebelah Payudara, Perempuan Dapatkan Cinta yang Tak Terucap