Sukses

Lifestyle

Tebak 5 Kepribadian Pria dari Caranya Menyetir Mobil

Fimela.com, Jakarta Setiap pria pasti terkesan lebih keren dan tampan ketika menyetir mobil, ada sisi maskulin yang terpancar dari seorang pria yang menyetir mobil. Namun tahukah bahwa setiap pria kemungkinan memiliki gaya yang berbeda saat menyetir mobil dan ini ternyata bisa menunjukkan seperti kepribadiannya.

Ini dia sekian kepribadian pria dari caranya menyetir mobil, seperti dilansir dari Yourtango.

1. Tipe mengamuk di jalan raya, berteriak dan mengumpat pengemudi lain kemudian ngebut atau mengemudi terlalu cepat

Jika ia tipe seperti ini, bisa jadi ia memang orang yang tidak sabaran atau berarti dia memiliki perasaan frustasi yang terpendam dan ingin sesuatu sebagai pelampiasan. Cara ia melepaskan beban hidup dan stres menjalani rutintas adalah dengan marah di jalan. Ajak bicara agar ia tidak terbiasa melakukan hal buruk ini.

2. Tipe setelah memegang setir, ia jadi sangat pendiam dan fokus tak bisa diganggu

Bisa jadi ia adalah orang yang mudah gugup atau gelisah. Jadi ia butuh konsentrasi saat menyetir mobil. Ia memiliki gaya hidup yang sibuk dan butuh jeda sejenak dari kegilaan hidup. Mungkin ia masih bisa mendengarkan musik tapi jelas ia tak ingin diajak bicara atau sepenuhnya mengabaikan apa yang kamu katakan. Coba gali alasan mengapa ia melakukannya.

3. Tipe yang tiba-tiba membicarakan hal serius dan sensitif denganmu

Ia menggunakan waktunya menyetir mobil berdua denganmu sebagai waktu yang tepat membicarakan hal serius? Ia kemungkinan orang yang pemikir dan ia tak bisa mencari cara tepat lainnya untuk memulai percakapan. Jadi selagi ia bisa sedikit santai dengan menyetir, ia memberanikan diri membuka pembicaraan serius. Tidak perlu merasa heran, karena bisa jadi cara itulah yang membuatnya bisa terbuka padamu.

4. Tipe memintamu menyetir sesekali

Pria yang memintamu menyetir adalah orang yang tidak masalah kamu mengendalikan hubungan cinta yang sedang kalian jalani. Pria yang tak mau disupiri biasanya memiliki ego tinggi dan rasa tanggung jawab yang besar. Ia tak akan memintamu menyetir kecuali jika kamu ingin belajar menyetir dengan di bawah pengawasan dan bimbingannya.

5. Tipe menyetir pelan dan bahkan sering berhenti di rest area

Ia pria yang punya banyak keraguan dan sulit membuat keputusan dalam hidup. Ia bukan tipe yang punya tujuan jelas mau ke mana ia pergi. Mengemudi dengan pelan juga bisa diartikan ia sedang berhati-hati, tapi juga bisa berarti ia tidak ingin sampai tujuan dengan cepat. Ia tipe yang susah diajak membahas hal serius dan mengalihkan topik.

Wah, kira-kira manakah tipe menyetir pasanganmu, Sahabat Fimela? Cek kepribadiannya ya!

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Cara Membuat Muffin Keju Kukus
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Puding Marmer Roti Tawar