Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 3 Cara untuk Menjadi Perempuan yang Berani Berubah

Fimela.com, Jakarta Menjadi perempuan memiliki tantangan sendiri. Hidup dengan stigma bukanlah hal mudah. Belum lagi ketika kita memberanikan diri untuk keluar dari kebiasaan, akan banyak yang menolaknya. Berani berubah butuh keberanian. Maka, jadilah bagian sosok pemberani itu.

Fimela sebagai media online perempuan terbesar, ingin mengajakmu untuk menjadi agen perubahan. Bagaimana caranya? Yuk, simak caranya di bawah ini.

Berani Mengungkapkan Pendapat

Suarakan pendapatmu. Berani mengungkapkan pendapat adalah langkah awalmu untuk membuat perubahan. Jika memang ada yang ingin disampaikan, utarakan. Semua manusia di dunia ini memiliki hak yang sama untuk berpendapat. Jadi pastikan kamu berani untuk melakukannya.

Berani untuk Berkata Tidak

Tidak ada salahnya menolak. Berkata tidak adalah hak, tidak ada keharusan untuk menyenangkan semua orang. Jika memang dirasa kurang membuatmu bahagia, kamu berhak menolaknya.

Bergabung di FIMELA FEST 2020

FIMELA FEST 2020 mengambil tema change maker. Yup, Fimela ingin mengajak semua perempuan untuk menjadi agen perubahan. Menjadi sosok yang berani untuk berubah menjadi yang lebih baik.

Menariknya FIMELA FEST 2020 ini akan digelar secara virtual. Jadi di mana pun kamu, Sahabat Fimela tetap bisa bergabung. Banyak keseruan yang bisa kamu ikuti. Mulai bazzaar, fashion show, acara musik hingga sharing session.

Yuk, daftarkan dirimu di sini. Dapatkan info menarik lainnya seputar FIMELA FEST 2020. See you!

#ChangeMaker

;
Loading