Sukses

Lifestyle

Karena Alasan Ini, Seorang Ibu Sering Salah Dikira Kakak Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kata orang, bertambahnya usia akan membuatmu semakin tua, keriput dan memiliki tubuh yang tak enak dipandang. Tapi hal itu dibuktikan salah oleh ibu berusia 43 tahun berikut ini.

Karena tubuh dan wajahnya yang awet muda seakan tidak bertambah usia, Joleen Diaz sering dikira orang-orang adalah kakak anak perempuannya, seperti diansir dari The Sun. Beda usia 23 tahun tidak membuatnya jauh berbeda dengan anaknya Meilani Parks, yang masih berusia 19 tahun.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru ini memiliki tubuh tinggi langsing dan kencang. Orang mungkin tak akan mengira usianya sudah 43 tahun dan punya anak yang sudah dewasa jika bertemu pertama kali. Meski demikian, sepertinya gen ini menurun persis kepada anak perempuannya yang juga memiliki postur tubuh yang mirip.

Ibu dan anak bagai kakak adik

Sebagai orangtua tunggal, Joleen memang sangat sering pergi ke mana saja dengan putrinya dan hubungan dekat yang mereka tunjukkan seakan terlihat sebagai kakak-adik di mata banyak orang. Tapi tentu saja, kulit awet muda ini tak didapatkannya dengan mudah. Ia mengaku mulai merawat diri sejak usia 12 atau 13 tahun.

Joleen berkata, "Saya selalu menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Saya jarang minum alkohol, banyak istirahat, dan makan makanan yang seimbang dan sehat."

"Saya juga secara rutin merawat kulit, dan setiap hari rajin mencuci muka pagi hari dan sebelum tidur."

"Saya rasa dia tidak keberatan ketika orang berpikir begitu. Kami sangat dekat dan melakukan banyak hal bersama. Seiring ia tumbuh besar, ia sering mendengar orang mengatakan bahwa saya adalah kakaknya."

"Saya masih cukup muda saat melahirkan Meilani, jadi mungkin-mungkin saja jika orang berpikir kami saudara."

Ia juga mengaku menerapkan kebiasaan yang sama pada Meilani untuk menjaga dan merawat kulit. "Memiliki kulit sehat memberikan saya kepercayaan diri, bahkan di saat saya tidak berada di kondisi terbaik."

Wah, kebiasaan yang sangat perlu dicontoh ya, Sahabat Fimela. Tak heran jika ia tetap cantik di usia tuanya.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading