Sukses

Lifestyle

Cukup Ekstrem, Sepasang Kekasih Ini Rayakan Pernikahan dengan Pemotretan di Tepi Tebing

Fimela.com, Jakarta Pernikahan bisa menjadi hal yang diharapkan bagi setiap pasangan untuk memiliki hubungan jangka panjang. Pernikahan yang menyatukan sepasang kekasih juga sebagai media untuk menyatukan kedua keluarga dari masing-masing pasangan. Di hari bahagia tersebut setiap pasangan mungkin akan memiliki konsep yang berbeda-beda. Mereka mungkin ingin membuat momen tersebut menjadi momen yang indah selama hidup mereka.

Konsep pernikahan sering dibuat seunik mungkin bagi setiap pasangan. Seperti berita baru-baru ini, sepasang kekasih melangsungkan pernikahan dengan melakukan sesi foto yang ekstrim di tepi tebing.

Melansir dari foxnews.com (11/9), sepasang pengantin telah menemukan cara untuk memupuk kegembiraan hari-hari pernikahan mereka di tengah pandemi corona. Mereka melakukan foto prewedding di tepi tebing. Pasangan Arkansas Ryan yang berusia 30 tahun dan Skye Myers berusia 28 tahun itu, merayakan pernikahannya dengan melakukan pemotretan di tepi tebing, Hawksbill Crag, di jalur pendakian Whitaker Point.

Konsep Pernikahan Outdor yang Ekstrem

Mereka sebanarnya menginginkan pernikahan yang besar, tetapi mereka hanya memiliki waktu yang sedikit untuk merencakannya karena Skye memulai sekolah perawat dan dengan peraturan pandemic, mereka mengalami kesulitan untuk memutuskan bagaimana melangsungkan pernikahan. Karena keduanya memiliki jiwa petualang, dan menyukai alam bebas, maka mereka merayakannya dengan sesi foto ekstrim di tepi tebing.

Mereka melihat tempat-tempat ikonik yang indah untuk upacara pernikahan di luar ruangan supaya terlihat berkesan. Dalam foto foto yang terlihat memukai dan jantung berdebar-debar, pasangan tersebut berpose di tepi tebing dengan pakaian penikahan mereka. Skye berdiri lebih dekat ke tepi sementara Ryan memegang tangannya. Selama pemotretan yang diambil fotografer Mason Gardner, Skye tampak condong ke belakang dari tepi, mengintip ke bagian bawah tebing.

Terlihat mengerikan, terungkap di foto lain bahwa Skye menggunakan tali pengaman yang ada di bawah gaunnya. Dalam acara pernikahan tersebut telah dihadiri 12 tamu undangan yang mana dari keluarga kedua mempelai.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Sambal Bawang Putih yang Tidak Langu
Artikel Selanjutnya
Social Network Marketing Profesi Ramah Bagi Kaum Perempuan