Sukses

Lifestyle

Ini yang Diprioritaskan 12 Zodiak dalam Hidup, Selain Diri Mereka Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki prioritas dalam hidup, entah itu cinta, uang atau keluarga. Berdasarkan karakter zodiak, setiap zodiak memiliki prioritas seperti ini (selain memprioritaskan diri mereka).

1. Aries

Ia memprioritaskan mimpinya. Ia akan mengejar mimpi itu, bahkan jika harus kehilangan teman atau pasangan. Tak masalah jika harus sesekali terjatuh jika ia bisa berhasil meraih cita-cita dan mimpinya.

2. Taurus

Taurus mendahulukan kedamaian spiritual dalam hidup sebelum mengejar lainnya. Ketika sesuatu tak bisa menciptakan ketenangan hati dan kebahagiaan dalam hidup, ia tak akan melakukannya.

3. Gemini

Gemini mendahulukan kesenangannya. Ia tak suka menjalani hidup terlalu kaku dan serius, ia ingin having fun. Ia ingin menikmati hidup dengan senyuman tanpa terlalu keras memikirkan konsekuensi.

4. Cancer

Cancer akan memprioritaskan keluarganya. Ia sangat protektif terhdap orang-orang yang ia sayang dan rela lakukan apa saja demi mereka. Kebahagiaan keluarga adalah kebahagiaan Cancer juga.

5. Leo

Leo mendahulukan citra diri yang baik. Kebahagiaan adalah ketika ia tahu dirinya dipandang positif, baik dan tinggi oleh orang lain. Leo akan melakukan apa pun agar bisa menjaga image di depan publik.

6. Virgo

Virgo memprioritaskan karirnya di atas segalanya. Tak masalah ia sedikit tak bahagia asal ia mendapatkan posisi dan penghasilan yang memuaskan. Ia ingin menciptakan hidup sukses dan tidak kekurangan.

7. Libra

Libra akan mendahulukan pasangannya. Kepentingannya bisa ditunda. Ia mencurahkan energi dan usahanya demi mewujudkan kisah cinta yang kuat. Libar sudah bahagia ketika memiliki seseorang di sisinya.

8. Scorpio

Scorpio memprioritaskan kesehatannya, baik secara fisik maupun mental. Ia menjaga pikiran dan emosionalnya agar tidak stres dengan menghindari toxic people dan olahraga teratur agar bugar.

9. Sagitarius

Sagitarius tetap mendahulukan dirinya sendiri. Ia mencintai dirinya sendiri dan memuji dirinya dengan sangat baik. Ia tak membiarkan orang lain mengganggu 'me time'-nya yang berharga.

10. Capricorn

Capricorn mendahulukan uang di atas segalanya. Punya banyak uang adalah impian dan tujuan hidupnya. Ia selalu memastikan kebutuhannya tercukupi, dan kebutuhan keluarganya terpenuhi.

11. Aquarius

Aquarius akan mendahulukan atasannya. Aquarius menikmati waktu saat bekerja, meski ia juga peduli dengan kebahagiaannya sendiri, tapi ia sulit menolak permintaan bosnya.

12. Pisces

Pisces akan mendahulukan teman-temannya. Ia selalu menjadi teman yang setia dan ada ketika dibutuhkan. Secara alami Pisces memang suka mendahulukan orang lain, entah dirinya sendiri ada di urutan berapa.

Itu dia ternyata prioritas setiap zodiak dalam hidup, selain diri mereka sendiri. Sudah cocok belum, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading