Sukses

Lifestyle

Demi Punya Bibir Terbesar di Dunia, Perempuan Ini Suntik Filler 20 Kali

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin tampil cantik dan menawan. Banyak juga yang ingin tampil seksi dan menarik perhatian. Seperti kisah perempuan yang bernama Andrea Ivanova berikut ini. Ia memiliki bayangan tampil cantik yang berbeda dari orang kebanyakan.

Perempuan usia 22 tahun dari Sofia-Bulgaria ini rela menjalani prosedur filler bibir sebanyak 20 kali demi mendapatkan bibir yang diidam-idamkannya. Meskipun ia menyukai bibirnya yang sekarang beruukuran empat kali lipat lebih besar dari sebelumnya, ia mengaku secara online bahwa ini masih bisa lebih besar lagi, seperti dilansir dari News.com.au.

"Aku mencintainya. Aku tak yakin apakah milikku adalah yang terbesar di dunia tapi kurasa bibirku adalah salah satu yang terbesar," ungkapnya.

Demi dapat bibir

View this post on Instagram

#bg #barbie #lips 💕💖

A post shared by Andrea Ivanova (@andrea.andrea345) on

Andrea Ivanova merasa bangga dengan hasil filler bibir yang ia dapatkan saat ini. Terlihat dengan kesehariannya yang rajin mengunggah foto-foto diri di akun Instagram-nya. Ia mengaku harus menunggu dua bulan lagi sebelum melakukan suntik filler lagi setelah suntikan terakhir yang dilakukan April tanggal 28 lalu.

"Aku merasa lebih baik jika bisa mendapatkan suntik lebih banyak lagi, tapi dokter merasa ini sudah cukup, meskipun sebenarnya aku ingin lebih besar lagi."

Ia sendiri sangat populer di media sosial dengan pengikut lebih dari 33 ribu pengikut. Namun tak sedikit pula yang datang sebagai haters dan menghujat Andrea.

Well, definisi cantik setiap orang memang berbeda-beda ya Sahabat Fimela, tapi akan lebih baik jika kita bisa mensyukuri kecantikan alami ya.  

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Suami Berikan Hadiah Terakhir untuk Istri yang Dinikahinya Selama 40 Tahun
Artikel Selanjutnya
Bukti Studi, Pria Usia 20-an Tahun Masa Kini Lebih Suka Perempuan yang Lebih Tua