Sukses

Lifestyle

4 Topik Pembicaraan Ini Menarik untuk Dibahas saat PDKT dengan Si Dia

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama adalah masalah besar bagi sebagian orang. Meskipun merupakan ide yang baik untuk mengambil pendekatan jika segala sesuatunya akan berjalan sesuai keinginan mereka secara alami, terkadang sulit untuk sampai ke titik itu. Mengambil pendekatan yang tepat pada kencan pertama adalah penting. Tentu saja dirimu ingin semuanya bejalan dengan baik dan berakhir menyenangkan. 

Saat dirimu mendekati seseorang dengan sikap yang lebih menyenangkan, itu akan menghilangkan beberapa tekanan. Katakan pada dirimu sendiri bahwa ini adalah petualangan dan dirimu akan menikmatinya. Jika dirimu terlalu khawatir untuk tampil sempurna, dirimu akan lupa untuk bersantai dan bersenang-senang. Berikut ini adalah beberapa topik menarik yang dapat dibahas saat melakukan kencan pertama.

Akui Rasa Gugup

Lakukan ini di awal kencan, kemungkinan besar orang lain akan mengaku sedikit gugup juga. Ini akan membantumu merekadakn beberapa tekanan dan menciptakan tawa bersama dengan seseorang yang kamu suka.

Tanyakan Tempat Favoritnya

Beberapa orang menyukai pantai, beberapa orang menyukai pendakian. Yang lain mungkin suka pergi ke kota besar setiap tahun, atau juga mungkin seseorang menyukai melakukan camping di hutan. Ini akan menjadi topik yang menarik untuk dibahas bersama.

Tanyakan Kegiatan yang Bisa Dilakukan saat Libur Kerja

Banyak orang akan mengatakan olahraga atau kegiatan lainnya. Menjalani gaya hidup sehat adalah hal yang baik seperti olahraga. Biasanya ada beberapa hal lain selain itu juga. Cobalah untuk menanyakan apakah dia suka pergi melihat konser. Kembangkan pertanyaan ini menjadi obrolan yang menyenangkan.

Topik Lainnya

Selain beberapa poin di atas tentu masih banyak lagi topik yang bisa dibahas dengan si dia saat melakukan kencan pertama. Kamu bisa menanyakan tentang film favorit, pekerjaan, tentang masa kecilnya atau lainnya. Mungkin ini akan membuatmu terasa sangat gugup. Tetapi dirimu harus bisa mengelola perasaan itu dengan baik.

Menjadi sebuah tantangan untuk melakukan kencan pertama terlebih untuk kamu yang mungkin baru mengenalnya. Hindari beberapa topik yang membuat seseorang menjadi tidak nyaman, misalnya pendapatan kerja, seks, agama, atau pun tentang masa lalunya bersama mantan kekasih.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Memiliki Uang Bukan Berarti Kita Sudah Menguasai Seluruh Dunia
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini: Tim Bawal, Longtong Balap dan Tumis Bayam