Sukses

Lifestyle

4 Sikap Perempuan yang Bikin Pria Mundur Teratur Saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Masa pendekatan (PDKT) merupakan masa paling indah buat seseorang. Apalagi, jika seseorang yang melakukan pendekatan dengannya merupakan seseorang yang sangat disukai dan sesuai dengan harapannya selama ini.

Mengenai masa pendekatan, umumnya pria akan mendekati perempuan terlebih dahulu. Pria akan mencoba mengenal perempuan dengan sangat baik dan melakukan apa saja untuk meraih hati si perempuan.

Di awal pendekatan, pria mungkin saja akan berlaku sangat manis dan bersikap super romantis. Tapi di akhir, tidak sedikit pria yang akhirnya mundur teratur. Apa sih yang menyebabkan pria memilih mundur saat PDKT? Biasanya pria mundur karena mendapati sikap perempuan yang ia dekati tak sesuai dengan harapannya. Inilah sedikitnya 4 sikap perempuan yang bikin pria mundur saat PDKT.

Super Mandiri

Super Mandiri

Perempuan yang mandiri memang membuat pria terkesan dan kagum. Namun, ketika sikap mandiri seorang perempuan sudah berlebihan, ini justru akan membuat si pria merasa kurang nyaman. Tidak sedikit pria yang menganggap perempuan mandiri sebagai pribadi yang terlalu mengesankan buatnya. Beberapa pria akan berpikir jika dirinya tak bisa menjadi pria yang bisa diandalkan atau melindungi perempuan mandiri.

Terlalu Manja

Perempuan yang terlalu mandiri akan membuat pria mundur teratur. Tapi, perempuan yang terlalu manja dan bergantung padanya juga akan membuatnya mundur teratur. Umumnya pria memang gemas dan menyukai perempuan yang manja. Hanya saja, jika sikap manja tersebut berlebihan, ini akan membuat pria merasa tidak nyaman. Perempuan yang terlalu bergantung padanya juga akan membuatnya lekas bosan.

Terlalu Pendiam dan Tertutup

Terlalu Pendiam dan Tertutup

Dalam menjalin hubungan asmara, komunikasi yang nyaman dan mengesankan sangatlah penting. Jika dirimu terlalu pendiam atau tertutup, ini justru akan membuat si dia merasa kesulitan mengenalmu lebih dalam. Menjadi perempuan yang pendiam memang tidak salah, tapi jika itu terlalu berlebihan, ini akan membuat pria keki untuk mengobrol. Mereka juga rentan kebingungan untuk mengajakmu bicara.

Matre

Perempuan yang matre dan suka meminta dibelikan sesuatu pada pria akan saat PDKT akan membuat pria mundur secara teratur. Perempuan yang terlalu matre membuat pria enggan menjalin hubungan yang lebih jauh lagi.

Itulah beberapa perempuan yang bikin pria mundur teratur saat PDKT. Selain sikap di atas, sikap lain yang juga bikin pria mundur adalah suka mengeluh, jorok, kurang sopan dan santun juga suka nyinyirin orang lain.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading