Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Diculik Jadi Pertanda Buruk? Simak Tafsirnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Kejadian mengenai penculikan merupakan hal yang buruk. Bukan hanya terjadi pada anak-anak, penculikan juga kerap kali terjadi pada orang dewasa.

Penculikan juga kadang hadir dalam mimpi. Banyak sekali orang yang memimpikan soal penculikan, baik melihat orang lain diculik, atau juga bermimpi tentang penculikan terhadap dirinya sendiri. 

Arti mimpi soal penculikan kerap kali dipandang buruk. Pasalnya, selain ini merupakan kejadian yang buruk, kamu biasanya akan bangun dengan napas pendek dan rasa ketakutan. 

Namun, dilansir dari berbagai sumber, arti mimpi soal penculikan dapat berubah-ubah tergantung dari siapa yang diculi dalam mimpimu. Simak tafsiran selengkapnya berikut ini. 

Mimpi Diculi dan Melihat Orang Lain Diculik

Melihat anggota keluarga diculik dalam mimpi memiliki tafsir berbeda dari melihat diri sendiri diculik dalam mimpi. Menurut primbon, mimpi melihat anggota keluarga diculik berarti kamu akan melakukan kesalahan besar di tempat kerja. 

Sementara, mimpi melihat diri sendiri diculi merupakan pertanda kalau kamu harus waspada, akan bahaya yang mengincar di kehidupan nyata. Karena itu, sebaiknya kamu selalu berhati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan. 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nggak Punya Uang Itu Sedihnya Seperti Ditinggal Pacar, Bikin Galau!
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi 24Bottles dan Lamborghini Ciptakan Keunikan Italian Design pada Setiap Botolnya