Sukses

Lifestyle

Kisah Romantis Seorang Pria Lamar Kekasih di Taman Nasional Yellowstone

Fimela.com, Jakarta Bertunangan adalah waktu yang menyenangkan dan menakjubkan bagi setiap pasangan. Itu merupakan tanda ikatan sebelum pernikahan. Pertunangan adalah langkah pertama untuk merencakanan pernikahan yang indah. Tentu setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk melamar atau bertunangan dengan pasangannya. Seperti berita baru-baru ini sepasang kekasih bertunangan di taman nasional Yellowstone.

Melansir dari foxnews.com (12/9), seorang pria bernama Chatham melamar kekasihnya bernama Hannah Fogus di Taman Nasional Yellowstone. Chatham mengaku sejak pertama kali bertemu dengan Hannah, ia tak pernah tahu bagaimana akan membuat lamaran istimewa. Saat itu Chatham menerima tawaran pekerjaan sebagai pembuat hotdog, dan saat itu juga idenya muncul, ini adalah kesemapatannya untuk melamar Hannah dengan cara menunjukkan betapa istimewanya dia bagi Chatham.

Pria Lamar Kekasih dengan Cara yang Berbeda

Ide itu muncul pada hari jadi yang ke 14 bulan, ia ingin mengedarai Wienermobile, ini akan menjadi pengalaman pertama dan akan diingat selamanya. Atasan Chatham tidak bisa membiarkan momen romantis itu berlalu dan membagikan snapshot lamaran Chatam di akun media sosial Oscar Mayer dan Wienermobile.

Terinspirasi oleh pernyataan cinta Chatham, Oscar Mayer mengumumkan akan memperluas kesemapatan kepada penggemar yang mungkin ingin memiliki Wienermobile selama momen istimewa. Direktur pemasaran di Oscar Mayer mengatakan, ketika Zach memberi tahu pihak Oscar Mayer tentang rencananya untuk melamar dengan Wienermobile di Yellowstone, itu akan menjadi pengalaman unik yang tidak akan pernah mereka lupakan. Ia juga menambahkan, bahkan setiap orang dapat menyewa mobil setinggi 27 kaki tersebut untuk momen penting dalam hidup.

Mulai saat itu, penggemar Oscar Mayer dapat mengirimkan formulir “Requst the Wienermobile” untuk mendapatkan kesempatan merasakan kendaraan berbentuk hot dog selama momen istimewa berlangsung dan tidak akan dikenakan biaya. Untuk meningkatkan kemungkinan permintaan disetujui, Oscar Mayer merekomendsikan untuk mengirim formulir 3-12 bulan sebelumnya

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Ini Tak Peduli Kritikan Berdasarkan Astrologi
Artikel Selanjutnya
4 Tips Cermat Mengelola Keuangan Bagi Seorang Freelancer