Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Tak Peduli Kritikan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Mampu menerima kritik dan menggunakannya untuk memperbaiki keslahan pada diri sendiri adalah keterampilan yang berharga. Kadang-kadang orang mengkritik kita dan mereka mengutamakan kepentingan kita. Mereka benar-benar ingin membantu kita menjadi lebih baik. Untuk menerima kritik, dirimu harus mengenali kebenaran dari apa yang mereka katakan dan apakah niat mereka baik. Tetapi sebagian orang mungkin juga tidak ingin menerima kritikan dari orang lain, baik itu kritik membangun untuk dirinya sendiri. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling sulit menerima kritikan dari orang lain berdasarkan astrologi.

Libra

Libra bisa menjadi sangat sensitif ketika dikritik. Mereka merasa seolah-olah orang yang mengkritik mereka dengan sengaja mencoba menyalahkan sesuatu yang telah atau belum dilakukan Libra. Sulit untuk Libra menerima kritik yang membangun dalam semangat yang diberikan karena terkesan konfrontatif dan negatif bagi mereka. Jika seseorang perlu mengkritik zodiak ini, lakukan dengan cara yang paling baik.

Pisces

Pisces terlalu sensitif untuk menerima kritik dengan baik. Mereka menganggap hal-hal sangat pribadi dan kritik keras memiliki kekuatan untuk menghancurkan kepercayaan diri mereka. Kritik tidak terlalu membantu Pisces, mereka tidak menggunakan komentar negatif sebagai cara untuk memotivasi diri sendiri. Mereka tidak menggunakan kritikan sebagai cara memotivasi diri mereka sendiri. Ketika seseorang mengkritik mereka, rasanya seolah-olah mereka telah ditikam di dalam hati, dan Pisces dapat beraksi dengan sangat emosional.

Cancer

Cancer dapat menerima kritik jika mereka merasa itu berasal dari orang tepat. Jika seseorang benar-benar berusaha membantu mereka, mereka bisa menerimanya. Namun, jika mereka merasa tidak pantas untuk dikritik, hal itu akan memukul perasaan mereka dan membutuhkan waktu untuk mengatasinya. Kritik untuk Cancer memiliki kemampuan untuk menciptakan masalah dan merusak hubungan. Saat mengalami kritik pedas, Cancer mungkin mundur perlahan sampai mereka dapat memprosesnya sendiri.

Virgo

Karena Virgo memiliki kecenderungan perfeksionis dan sering mengaggap diri mereka sebagai orang terpintar, ada kalanya mereka tidak beraksi positif ketika mendapatk kritikan. Virgo terutama membenci kritikan karena mereka merasa orang yang memberikannya bukan ahli dan tidak berhak mengkritiknya. Virgo tidak menyukainya ketika seseorang bertindak lebih tinggi dari mereka.

Berikut tadi beberapa zodiak yang mungkin tidak mudah menerima kritikan dari orang lain. Bahkan itu akan membuat mereka merasa tertekan. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading