Sukses

Lifestyle

Sahabat Sejati, 4 Zodiak Ini yang Akan Jadi Teman Paling Setia

Fimela.com, Jakarta Punya sahabat itu suatu hal yang patut disyukuri. Tidak semua orang bisa memiliki sahabat sejati, teman setia yang bukan hanya ada di kala senang tapi juga duka. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang ternyata jadi teman yang paling setia.

1. TAURUS

Kamu butuh sahabat berzodiak Taurus. Meski tampak tangguh dari luar tapi sebenarnya hatinya lembut, sensitif dan perhatian. Dua kualitas terbaik dari Taurus sebagai teman adalah bisa diandalkan dan sangat loyal. Taurus tak akan membatalkan janji dan selalu menepati kata-katanya. Ia selalu ada di sisimu bukan karena ia merasa wajib melakukannya, tapi karena ia sayang dan peduli.

2. CANCER

Meski terkadang melelahkan menghadapi Cancer yang moody tapi ia teman yang kamu butuhkan jika mencari sahabat yang sabar. Cancer mampu menerima semua jenis teman, baik yang paling kalem hingga yang paling kasar. Ia selalu menyiapkan telinganya untuk mendengar ceritamu, menyiapkan pundak untuk bersandar dan pelukan hangat untuk menenangkan hatimu. Perasaannya begitu lembut dan sangat pemaaf.

3. VIRGO

Ketika punya teman yang sudah cocok, Virgo pasti akan mempertahankan pertemanan tersebut. Virgo akan jadi teman yang sangat setia karena ia tak punya banyak teman yang terlalu dekat dengannya. Kamu akan beruntung memiliki sahabat yang sangat jujur seperti Virgo, dan selalu berusaha mencarikan solusi untuk masalahmu. Ia tipe teman yang akan selalu mendukungmu demi mendapatkan yang terbaik.

4. PISCES

Bersyukurlah jika punya sahabat Pisces yang tidak egois. Pisces akan menghubungimu lebih dulu ketika kalian mulai hilang kontak. Ia akan jadi teman yang akan selalu peduli dan menanyakan kabarmu. Ia teman yang setia dan jarang melupakanmu, apalagi saat kamu terjatuih atau melalui masa hidup yang buruk. Ia bahkan tipe yang suka berkorban demi teman-temannya.

Itu dia sekian zodiak yang akan jadi teman paling seti

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading