Sukses

Lifestyle

Gambar yang Kamu Pandang Pertama Kali, Tunjukkan Seberapa Jujur Dirimu

Fimela.com, Jakarta Kejujuran seseorang memiliki kadar yang berbeda-beda. Ada orang yang jujur bahkan tak pandai berbohong dan ada juga yang sulit sekali jujur, bahkan kepada dirinya sendiri.

Seberapa jujur seseorang ternyata bisa ditebak dengan cara sederhana, yaitu dengan cara melihat sudut pandangnya. Dengan bantuan gambar berikut, tebak sejujur apa dirimu.

Caranya cukup mudah, perhatikan gambar di bawah ini dan gambar pertama apa yang kamu perhatikan. Setelah itu cek, apakah gambar tersebut mencerminkan kepribadianmu.

Perhatikan gambar di bawah ini, mana gambar pertama yang kamu lihat?

1. Bintang-bintang

Jika kamu memperhatikan bintang lebih dulu, kamu sangat jujur hingga sulit menyembunyikan kebohongan. Bahkan orang merasa kamu terlalu jujur sehingga terkadang itu merugikan dirimu sendiri. Kamu sangat apa adanya, tapi perlu belajar membedakan mana kejujuran yang perlu diungkapkan secara gamblang dan mana yang perlu disimpan sendiri.

2. Bulan

Jika bulan adalah yang pertama kali kamu lihat, kamu termasuk orang yang menunjukkan kejujuran sekadarnya, dalam batas wajar di mana tidak akan mengganggu dirimu maupun orang lain. Orang justru lebih sering menilaimu sebagai orang yang punya banyak rahasia. Kamu tidak pernah menceritakan dirimu secara terbuka meskipun kamu orang yang baik dan perhatian pada orang lain.

3. Burung-burung

Jika kamu memperhatikan gambar burung-burung lebih dulu, kamu tipe yang sangat jujur secara berlebihan. Orang tidak akan suka menceritakan kehidupannya padamu karena kamu akan menceritakan hal itu secara hiperbola. Kamu suka menambah-nambahkan sesuatu pada ceritamu sehingga orang tak merasa kamu sedang mengatakan yang sejujurnya. Jika ingin mendapat kpercayaan orang lain, kurangi kebohongan-kebohongan kecil yang suka kamu lakukan.

4. Gadis berdiri

Jika kamu melihat gambar gadis lebih dulu, kejujuranmu standar saja. Kamu bisa bohong jika itu diperlukan, meski sesungguhnya kamu cukup jujur dan bisa dipercaya. Meski begitu, orang lain jarang menceritakan kehidupan mereka kepadamu karena kamu tampak tidak tertarik mendengar cerita mereka. Kamu tampak sibuk dengan hidupmu sendiri, bukan karena kamu tak bisa dipercaya.

Jadi, gambar manakah yang pertama kali kamu perhatikan, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Perlu Dipikirkan Ketika Ingin Jalani Hubungan Cinta di Usia 50
Artikel Selanjutnya
Sahabat Sejati, 4 Zodiak Ini yang Akan Jadi Teman Paling Setia