Sukses

Lifestyle

Berani Tampil Beda, Seorang Reporter Miliki Model Rambut Super Pendek

Fimela.com, Jakarta Penyiar berita adalah seseorang yang menginformasikan kepada publik dengan melaporkan berita dan peritiwa yang terjadi di tingkat lokal, nasional, dan internasional. Sebagai jurnalis terutama dalam siaran berita televisi, mereka menggunakan keterampilan berbicara di depan umum untuk menyampaikan berita secara akuran dan ringkas.

Tak hanya mampu berbicara di depan umum, tetapi penampilan juga menjadi hal yang perlu di perhatikan. Penampilan seorang penyiar berita haruslah menarik dan sopan. Tak jarang, banyak pemirsa terpukau dengan penampilan seorang penyiar berita. Seperti berita baru-baru ini, seorang penyiar berita di Florida mengubah gaya rambutnya yang terbilang ekstrem.

Melansir dari foxnews.com (16/9), seorang pembawa berita Black membungkam kritik dan mendapatkan pujian dengan tampilan rambut pendeknya. Ia telah berbagi foto melalui unggahannya di media sosial menjadi viral. Lena Pringle adalah seorang penyiar dan reporter di Jackonsville, Florida. Baru-baru ini ia telah mengubah penampilannya dengan potongan rambut model pixie. Jurnalis tersebut telah menata rambutnya dengan model potongan pendek sejak 2018, tetapi kali ini potongannya lebih pendek dari sebelumnya.

Tampil Percaya Diri dengan Rambut Pendek

Ia membuat cuitan di twitter dan berkata bahwa ia bisa mempertahankan pekerjaan siaran berita dengan potongan rambut pendeknya. Tweet repoter itu disertai dengan serangkaian foto yang memamerkan rambut aslinya dari kursi pembawa berita. Tweet tersebut kini viral yang disukai lebih dari 120.00 orang dan 10.000 dibagikan.

Penggemar dalam dan luar industri berita memuji pesannya. Tweet tersebut juga menginspirasi perempuan berkulit hitam lainnya untuk dengan bangga membagikan foto potongan rambut mereka sendiri. Prigle menjelaskan bahwa ia selalu merasa nyaman dengan gaya rambutnya saat ini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Mengatur Uang untuk Bisa Bertahan di Masa Sulit
Artikel Selanjutnya
Mengenal 5 Batasan Privasi dalam Hubungan yang Patut Dijaga