Sukses

Lifestyle

Kisah Sepasang Mantan Kekasih Foto Bersama untuk Terakhir Kali di Hari Perceraiannya

Fimela.com, Jakarta Perceraian adalah peroses emosional sekaligus proses hukum dan dibutuhkan keberanian untuk memulai proses perpisahan. Salah satu atau kedua pasangan mungkin mengalami keraguan diri. Keduanya membutuhkan waktu untuk mengatasi konflik dan kekecewaan yang tak terhindarkan yang muncul. Baru-baru ini mengalami perceraian, tetapi keduanya membuat kenangan terakhir bersama dengan melakukan sesi foto.

Melansir dari foxnews.com (16/9), sebagian besar pasangan menggunakan jasa fotografer profesional untuk pertunangan, hari pernikahan atau bahkan potret keluarga, tetapi dua mantan kekasih menentang arus untuk memperingati perceraian mereka.

Foto Terakhir saat Bersama Sebelum Perceraian

Mungkin terbilang sedikit lucu, dalam pemotretan yang kemudian di bagikan di Facebook oleh Shalena Casanova, terlihat dirinya memegang papan tulisan bertuliskan “Maukah kamu menceraikan aku?” Sedangkan sang mantan suami bediri di dekatnya memegang papan tulisannya sedniri dengan ucapan “Ya!”

Dalam salahs atu foto, pasangan tersebut berpose di depan mural geometris berwarna-warni sambil menatap mata satu sama lain, tersenyum dan papan tulisan mereka dipajang secara penuh. Tetapi beberapa lama kemudian unggahan Facebook telah dihapus dari tampilan publik. Pasangan tersebut dikabarkan berniat menjadi bagian dari kehidupan satu sama lain sebagai ornagtua bersama. Mereka tetap akan membesarkan anak dengan kasih sayang dari keduanya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini, Harus Pandai Baca Situasi
Artikel Selanjutnya
Bekerja Bisa Membuat Perempuan Lebih Mandiri dan Tenang soal Finansial