Sukses

Lifestyle

Uniknya Pernikahan Perempuan Ini, Jadikan 4 Neneknya sebagai Pengiring Pengantin

Fimela.com, Jakarta Ketika memikirkan siapa yang akan jadi pengiring pengantin, kabanyakan perempuan pasti akan mengundang sahabat-sahabatnya atau saudara-saudara perempuannya. Meski bukan jadi peran utama dalam pernikahan namun kehadiran orang-orang terdekat sang pengantin pasti akan semakin menambah nuansa bahagia yang sulit terlupakan.

Itu juga yang dipikirkan pengantin bernama Lyndsey Raby ketika menikahi pacarnya Tanner Raby kala itu. Kehadiran orang-orang tersayang, terutama keluarga menjadi yang paling utama dalam pernikahannya.

Ia mengatakan dalam Huffpost, "Begitu aku resmi bertunangan, aku tahu aku ingin melibatkan nenek-nenekku dalam pernikahan. Aku merasa sangat diberkati dengan kehadiran mereka semua di sini, dan sejak awal memang aku ingin mereka terlibat dalam upacara pernikahan kami."

Meminta 4 nenek untuk jadi pembawa bunga

Ada empat nenek yang ia ajak sebagai pengiring pengantin pembawa bunga, yaitu nenek pertamanya Kathleen Brown yang berusia 90 tahun, nenek keduanya Wanda Grant yang berusia 76 tahun, nenek ketiganya Betty Brown yang berusia 72 tahun dan nenek suaminya, Joyce Raby yang berusia 70 tahun.

Juru foto pernikahan saat itu, Natalie Caho, berbagi foto-foto indah pernikahan tersebut dalam akun Instagramnya sambil berkata, "Aku telah melihat banyak para pengiring wanita yang muda dan manis, namun keempat pengiring kali ini sangat spesial."

'Kebanyakan perempuan sudah sangat beruntung masih memiliki satu nenek yang bisa menghadiri pernikahan mereka. Tapi fakta bahwa Lyndsey memiliki empat nenek, itu sangat luar biasa."

Ketika Lyndsey meminta mereka menjadi pengiring pengantin untuknya, mereka terlihat sangat antusias. Mereka terlihat sangat bahagia.

"Itu sangat berarti bagi mereka, namun akan jauh lebih bermakna untuk dirimu sendiri," ungkap Lyndsey mengakui betapa tepat keputusannya meminta nenek-neneknya menjadi pengiring pengantin.

Wah, sangat menginspirasi ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Update Virus Corona 16 September: Kasus Positif Tertinggi Capai 3.963 Orang
Artikel Selanjutnya
Resep Cah Kangkung Saus Tiram