Sukses

Lifestyle

Info Tempat Wisata di Jakarta yang Tutup Selama PSBB

Fimela.com, Jakarta Dengan adanya peningkatan kasus Covid-19, mulai tanggal 14 September 2020 Jakarta mulai memberlakukan PSBB lagi. Karena Rumah Sakit rujukan Covid-19 penuh, dan tidak muat untuk menampung pasien baru lagi.

Sehingga banyak yang tempat yang ditutup kembali, seperti tempat wisata yang ada di kota Jakarta. Menurut Anies sebagai Gubernur Jakarta, penutupan tempat wisata ini dilakukan untuk mencegah resiko penularan covid-19.

Kurang lebih ada 27 tempat wisata di Jakarta yang ditutup, seperti pantai dan museum, berikut info tempat wisata di Jakarta yang tutup selama PSBB, dilansir dari dream.co.id:

 

Museum

Karena kasus Covid-19 meningkat banyak di Jakarta, maka ada beberapa tempat wisata seperti museum di tutup untuk sementara. Ada kurang lebih ada 8 museum yang di tutup di Jakarta.

Museum yang ditutup sementara adalah Museum Sejarah Jakarta, Museum Taman Prasasti, Museum MH. Thamrin, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Tekstil, Museum Wayang, Museum Bahari dan Museum Joang'45.

Pulau Wisata yang Tutup di Jakarta

Selain museum, ada beberapa tempat wisata seperti pulau yang dekta dengan Jakarta pun juga tutup. Pulau yang tutup di Jakarta ada Ancol, pulau Cipir, pulau Kelor dan pulau Onrust.

Tempat Wisata Populer yang Tutup

Beberapa tempat terkenal yang ada di Jakarta juga di tutup sementara, seperti Kawasan Monas, Kawasan Kota Tua, TMII, Tugu Proklamasi, Gedung Kesenian Jakarta, Gedung Latihan Kesenian, Taman Benyamin Suaeb dan TM Ragunan.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Pekerjaan Ini Bisa Kamu Lakukan saat Masih Menganggur
Artikel Selanjutnya
Kisah Nenek sekaligus Ibu Dua Anak, Diamputasi Empat Anggota Tubuhnya yang Disebabkan Potongan Kertas