Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bisa Dilakukan di Musim Libra 2020 agar Jalani Kehidupan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Libra 2020, ada banyak hal yang kemungkinan akan berubah karena pengaruh energi zodiak Libra. Musim Libra sendiri dimulai sejak tanggal lahir Libra 23 September-22 Oktober. Secara astrologi ini akan memberikan pengaruh baik hingga buruk dalam beberapa aspek kehidupan.

Jika ingin mendapatkan peruntungan terbaik selama musim Libra 2020, ini yang perlu kamu lakukan selama sebulan ke depan, seperti dilansir dari Mindbodygreen.

1. Tetaplah di masa sekarang

Jangan tenggelam terlalu memikirkan masa lalu atau terlalu cepat memikirkan masa depan. Kamu harus fokus dengan hari ini, apa hal terbaik yang bisa dilakukan di masa sekarang. Libra adalah zodiak yang akan mendorongmu berada di tempatmu saat ini dan menghargai setiap proses yang kamu jalani setiap harinya.

2. Jangan terburu-buru

Jangan tergesa-gesa melakukan sesuatu, musim Libra ini kamu tak akan mendapatkan apa-apa ketika mendahulukan ambisi. Belajarlah dari pengalaman masa lalu tapi pastikan jangan merasa terlalu kecewa atau menyesal dengan hal yang telah kamu lakukan. Libra adalah zodiak yang elegan dan menikmati melakukan hal-hal dengan perlahan namun pasti. Kamu mungkin ingin membuat waktumu sangat efisien, tapi musim Libra ini sebaiknya kalem aja, tak perlu terlalu memaksakan diri.

3. Buat dirimu sendiri bahagia

Libra yang tak suka melakukan segalanya dengan terburu-buru akan memastikan diri memberikan waktu seimbang dalam aspek menyenangkan diri sendiri dan menata kelangsungan hidupnya. Buat ritual yang membuat hatimu tenang dan bahagia, mandi air hangat sebelum tidur, makan makanan enak dan kenyang setelah bekerja keras seharian dan lain sebagainya. Temukan kebahagiaan dalam rutinitas kecil setiap harinya.

4. Ciptakan kedamaian pikiran

Seperti simbolnya yang berupa timbangan, Libra akan memastikan kesehatan tubuh dan mentalnya seimbang, salah satu caranya adalah dengan memberikan waktu healing sambil menikmati seni atau hiburan. Saat waktu senggang, putar playlist musik favoritmu atau tonton lagi film yang membolak-balikkan hatimu. Kepuasan kecil yang mampu memberikan ketenangan adalah 'kehidupan' tersendiri untuk Libra.

5. Tunjukkan rasa cinta, bahkan pada orang yang paling kamu benci

Libra bukan orang yang suka memulai konfrontasi atau memicu pertengkaran, sebisa mungkin ia akan menunjukkan kebaikan dan senyuman di depan banyak orang bahkan jika ia merasa tak nyaman dengan keberadaan orang tersebut. Itu juga yang perlu dilakukan setiap zodiak musim ini, kelola emosimu agar tidak mudah kehilangan kesabaran. Itulah definisi menjaga perdamaian di musim Libra ini.

Jadi, selama bulan kelahiran Libra ini pastikan melakukan sekian hal di atas ya Sahabat Fimela agar mendapatkan peruntungan terbaik.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading