Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Akan Jalani Bulan Terbaik selama Musim Libra 2020

Fimela.com, Jakarta Musim Libra 2020 telah dimulai sejak tanggal 23 September hingga 22 Oktober nanti. Bulan kelahiran Libra ini akan memberikan pengaruh yang berbeda pada setiap zodiak. Ada zodiak yang mengalami peruntungan terbaik, dan itu adalah sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Kamu berada di tengah sebagai pusat perhatian dan kamu menikmatinya, Gemini. Bulan ini akan jadi waktu untukmu keluar dari kotak yang membatasi dan menahanmu. Kamu memang akan lebih menikmati waktu di rumah dengan keluarga, pasangan atau sesekali mengundang teman untuk berkunjung, tapi kamu juga tidak ragu menciptakan 'pesta' untuk dirimu sendiri.

Ada banyak cinta, romansa, gairah dan kreativitas yang akan mengelilingi hidupmu musim ini. Gemini lajang akan memikirkan kesiapan hatinya memulai komitmen musim ini. Secara keuangan dan karir tak banyak masalah berarti. Sisi anak-anakmu muncul dan kamu tak ingin terlalu memikirkan terlalu serius hal-hal yang ada di sekitarmu, suatu sikap yang bagus karena energi Libra memang akan mendorongmu untuk lebih santai, kalem dan menikmati masa kini.

2. VIRGO

Meskipun setiap orang di sekitarmu tampak sedang mengembangkan banyak hal bulan ini, kamu hanya perlu membangun hubungan lebih intim dengan dirimu sendiri dan orang-orang penting dalam hidupmu. Tema hidupmu bulan ini adalah self-love, kesenangan dan kebahagiaan diri sendiri. Kamu akan tetap meneruskan keberuntungan baikmu dalam hal karir dan keuangan musim ini.

Dengan energi Libra yang penuh pertimbangan dan pemikiran, sangat cocok dengan dirimu yang selalu membuat penilaian dan analisis matang untuk setiap pilihan dan keputusan. Libra membuatmu lebih mudah menjalani hidup dengan tertata, terencana tanpa harus terburu-buru atau terdesak sesuatu. Nikmati setiap prosesnya dan hiduplah di masa kini.

3. PISCES

Kamu membuat perubahan baik dalam hidupmu musim Libra ini, Pisces. Tidak ada kata terlambat mengejar apa yang kamu impikan menjadi kenyataan. Meski beberapa hal di sekitarmu tampak mengalami kemunduran (entah karena pandemi COVID-19 atau tidak) namun kamu tetap berjalan tanpa hambatan. Bersyukurlah karena banyak hal baik yang ternyata melindungimu dari kejadian buruk.

Secara keuangan kamu sangat stabil, penghasilan tetap menjadi support terbaik saat ini dan pekerjaan semakin menunjukkan hasilnya yang tak menegcewakan. Ketika semua berjalan baik secara alami juga meningkatkan rasa percaya dirimu dalam melakukan banyak hal. Kehidupan asmara akan mengalami dinamika namun semuanya akan baik-baik saja ketika kamu tidak lari dari masalah dan terus terang dalam menyelesaikannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata mendapat keuntungan menjalani kehidupan terbaik selama musim Libra 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading