Sukses

Lifestyle

Hidup Sehat Lebih Mudah di Masa Pandemi dengan Pilihan Smartwatch yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Smartwatch menjadi gadget yang sedang banyak dicari akhir-akhir ini. Pandemi menyadarkan banyak orang untuk memulai rutinitas hidup sehat.

Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Watch3. Smartwatch ini memiliki desain yang eksklusif, baik dari segi fitur, penampilan, dan dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan terbaru.

Smartwatch Samsung Galaxy Watch3 diciptakan untuk mendukung berbagai aktivitas dan gaya hidup para penggunanya, diintegrasikan ke dalam ekosistem Galaxy. Dengan desain yang tak lekang waktu, smartwatch terbaru dari Samsung ini dapat kamu gunakan dalam berbagai kegiatan.

 

 

Samsung Galaxy Watch3

Penggunaan material premium, seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi. Bahkan untuk pertama kalinya, Samsung menggunakan bahan titanium yang tahan lama dan elegan.

Dengan rotating bezel, kamu cukup memutar bezelnya untuk berpindah antar widget, aplikasi, atau memeriksa notifikasi. Dibandingkan seri sebelumnya, Samsung Galaxy Watch3 14% lebih tipis, 8% lebih kecil, dan 15% lebih ringan.

Tersedia 80.000 tampilan layar yang dapat kamu pilih di Galaxy Store sesuai dengan gayamu. Tidak hanya itu, smartwatch ini juga didukung oleh berbagai fitur yang bisa memudahkanmu hidup sehat di masa pandemi.

Samsung Galaxy Watch3

Fitur Blood Oxygen dapat mengukur dan memantau saturasi oksigen, Running Analysis menawarkan feedback secara realtime sepanjang sesi lari, laporang 6 faktor pasca olahraga yang akan membantu memperbaiki postur tubuh, meningkatkan performa, dan mengurangi cedera. Ada juga VO2max untuk memantau kemajuan cardio sepanjang sesi olahraga.

Ketika berada di rumah sekalipun, Samsung Galaxy Wath3 juga dapat digunakan untuk beristirahat lebih baik. Dengan beberapa fitur, seperti Sleep Tracker, Menstrual Cycle, dan Fall Detection untuk memastikan bantuan cepat tersedia ketika penggunanya terjatuh.

Menariknya, dengan mengaktifkan Gesture Control, pengguna dapat menggunakan gerakan tangan sederhana, seperti mengepal dan membuka kepalan tangan untuk menerima telepon atau memutar pergelangan tangan untuk mematikan suara alarm atau telepon masuk. Smartwatch terbaru dari Samsung ini telah tersedia di Indonesia dalam ukuran diameter 41mm dan 45mm dengan harga mulai dari Rp5.999.000 hingga Rp8.499.000. Penasaran?

#ChangeMaker

;
Loading