Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian dari Cara Memakai Bra, Seperti Apa Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak ternyata setiap perempuan memiliki caranya masing-masing saat memakai bra. Ada banyak cara memakai bra dan ternyata ini bisa menebak kepribadianmu seperti apa.

Menurut artikel tahun 2015, ahli bahasa tubuh Patti Wood mengatakan bahwa kepribadian seorang perempuan bisa ditebak dari caranya memakai bra. Ini dia sekian tipe memakai bra beserta arti kepribadiannya.

1. Menggunakan bra pengait belakang dan mengaitkannya dari belakang

Kamu tipe supporter atau pendukung. Kebiasaanmu mengaitkan pengait bra dari punggung menunjukkan kamu suka berada di sekeliling banyak orang. Suka membantu atau menolong orang lain dan mudah bergaul. Kamu juga tipe teman yang selalu ada untuk memberikan saran dan suka membawa banyak barang ke mana-mana.

2. Menggunakan bra pengait belakang dan mengaitkannya di depan

Jika kamu suka mengaitkan bra dari dada kemudian mnggesernya ke belakang, kamu tipe yang memiliki pendapat dan pikiranmu sendiri. Tipe yang tidak ragu bersikap terus terang. Kamu memastikan semua pintu terkunci atau tidak ada barang tertinggal sebelum keluar rumah. Bahkan orang yang sering menyesuaikan warna bra dengan baju yang ingin kamu pakai.

3. Menggunakan bra dengan pengait depan

Kamu tipe perempuan yang tidak suka membuang-buang waktu. Kamu memastikan melakukan segala sesuatunya secara efisien dan memastikan hasil kerjamu berkualitas. Kamu harus selalu menunjukkan totalitas karena kamu tak suka mengulang mengerjakan sesuatu dari awal lagi. Kamu membuat keputusan yang cerdas dan tidak pernah meragukan diri sendiri.

4. Menggunakan bra dengan memasukkannya dari kepala

Kamu sengaja mengaitkannya dulu kemudian mengenakannya seperti memakai kaos? Kamu tipe yang tidak suka jadi pusat perhatian. Kamu menemukan caramu sendiri untuk merasa nyaman dan tak suka mengubah kebiasaan tersebut. Kamu lebih suka menyimpan keresahan atau masalah hidupmu sendirian. Kamu tak ingin merepotkan orang lain.

Jika ternyata kamu tipe yang tak suka pakai bra, kamu independen dan semaunya sendiri. Wah, manakah cara memakai bra yang sering kamu lakukan, Sahabat Fimela? Sudahkah cocok dengan kepribadianmu?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading