Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta pada Aries

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, seringkali kita akan mencari seseorang yang menarik di mata kita. Itu juga yang dialami setiap zodiak ketika mengenal zodiak lainnya. Terlebih lagi jika mengenal Aries.

Seperti dikatakan astrolog Philip Young, Ph.D., "Jika kamu ingin mengalami momen 'ayo kita coba apa pun yang kita suka', maka kamu butuh Aries dalam hidupmu." Dilansir dari Bustle, tiga zodiak ini yang ternyata mudah jatuh cinta pada Aries.

1. SCORPIO

Kedua zodiak ini akan menjalani cinta penuh gairah. Scorpio mudah jatuh cinta pada Aries karena ia mampu menerima energi besar Scorpio yang selalu ingin tahu. Aries mengajak Scorpio mengalami banyak hal dalam hidup. Kehidupan cinta mereka akan sangat meriah dan seru. Namun Scorpio dan Aries sebenarnya bukan pasangan paling tepat jika ingin menciptakan hubungan jangka panjang. Mereka bisa saja penuh cinta dan keromantisan di awal hubungan, tapi akan berubah ketika menghadapi ego masing-masing.

2. SAGITARIUS

Sagitarius yang bertemu Aries akan berpikir telah menemukan belahan jiwanya. Ia menyukai Aries yang energik dan aktif serta selalu ingin tahu banyak hal. Sifat sama seperti yang dimiliki Sagitarius. Keduanya akan menjalani cinta penuh petualangan dan kebahagiaan. Tidak ada kata bosan dan suasana hangat akan selalu melingkupi mereka. Kedua zodiak penuh spontanitas ini saling menyukai kemandirian dan kepercayaan diri satu sama lain. Mereka juga saling mendukung dan tidak saling mengikat.

3. AQUARIUS

Aquarius akan sangat menyukai Aries karena terus terang dan sangat jujur. Tidak ada kepura-puraan yang ditunjukkan Aries dan Aqaurius sangat mengapresiasi orang-orang yang menjadi diri mereka sendiri. Aquarius yang tenang dan fleksibel sangat cocok dengan Aries dan cnderung mengikuti apa yang ingin dilakukan Aries. Aries bisa jadi zodiak paling sering bertemu banyak orang dan mengikuti perkembangan zaman, namun ia juga zodiak yang tidak mudah menghakimi orang lain. Itu yang membuat Aquarius jatuh cinta padanya.

Kamukah pemilik zodiak Aries , Sahabat Fimela? Coba cek, mungkin ada beberapa orang dengan zodiak di atas yang pernah mendekatimu selama ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading