Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Suka Menggandeng Tanganmu di Depan Umum, Manisnya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara seorang pria menunjukkan rasa sayangnya padamu, salah satunya adalah dengan menggandeng tangan ketika kencan atau bepergian keluar. Berdasarkan zodiaknya, ini dia sekian zodiak pria yang suka menggandeng tanganmu di depan umum, seperti dilansir dari Elite Daily.

1. TAURUS

Ketika jatuh cinta dan menjalani hubungan, Taurus memang agak clingy. Ia suka sekali berada dekat lama-lama di sisi pasangannya. Jadi jangan heran jika ia juga sering menggandeng tanganmu, baik di depan umum atau pun saat kalian hanya berdua saja. Ia memastikan kamu bisa merasakan seberapa besar cintanya padamu. Bergandengan tangan bukan hanya bisa membuatnya bahagia tapi juga merasa tenang.

2. SCORPIO

Jangan heran jika Scorpio suka menggandeng tanganmu di mana saja saat kalian pergi berdua, kontak fisik adalah salah satu bahasa cinta yang disukai Scorpio. Ia selalu ingin dekat dengan pasangannya dan selalu ingin memberikan rasa sayang lewat sentuhan. Ia tidak akan melakukan hal ini pada orang lain, jadi tersenyumlah ketika ia ingin melindungimu dengan genggaman tangannya yang hangat.

3. LIBRA

Libra suka menunjukkan rasa sayangnya di mana saja dan ia tak suka ditinggal sendirian saat sebenarnya punya pasangan. Jadi sebisa mungkin ketika kencan di luar ia akan menggandeng tanganmu hanya untuk memastikan ia memiliki seseorang yang ia cintai ke mana saja ia berjalan. Ia tipe yang melankolis dan manis saat jatuh cinta dan jelas sekali ia tidak ingin menyembunyikan perasaannya saat sedang bahagia.

4. PISCES

Zodiak Pisces terkenal sebagai pasangan yang romantis. Ia tidak ragu menunjukkan rasa cintanya secara terbuka bahkan di depan umum. Namun ia tipe yang sopan, jadi ia tak akan menunjukkan kontak fisik yang berlebihan tanpa persetujuanmu. Cukup dengan menggandeng tanganmu ia akan merasa bahagia dan memilikimu seutuhnya.

Bukankah sangat romantis? Apakah pasanganmu termasuk pemilik zodiak di atas juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading