Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Pisces

Fimela.com, Jakarta Semua orang sudah tahu bahwa dengan beragamnya karakter setiap zodiak, pasti ada saja sekian zodiak yang tidak cocok dengan zodiak lainnya. Begitu juga dengan Pisces yang tidak cocok jika berpasangan dengan sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Aries dan Pisces bagai batu dan puding. Pisces yang lembut dan sensitif sangat bertolak belakang dengan Aries yang tidak peka, bold dan fierce. Aries melakukan segalanya serba cepat dan terburu-buru, dan meskipun Pisces mampu mengikuti dan mudah menerima namun ia akan kelelahan berada di belakang Aries. Apalagi dengan keegoisan Aries yang cukup intens, sangat mudah bagi Pisces yang romantis dimanfaatkan dalam hubungan cinta maupun pertemanan. Jadi sebaiknya mereka tidak bersama.

2. LIBRA

Sebenarnya Libra dan Pisces sangat mirip secara sifat, tapi justru itulah yang membuat mereka berserbrangan. Keduanya adalah orang yang menyenangkan dan cenderung menjadi pengikut daripada memimpin. Mereka butuh pasangan yang dominan dan bisa mengarahkan mereka dengan baik. Sayangnya mereka tak akan mendapatkan itu jika saling bergantung pada satu sama lain. Pada akhirnya hubungan akan membingungkan, stagnan dan bahkan membuat mereka bosan terhadap satu sama lain.

3. SCORPIO

Kedua zodiak berelemen air ini sayangnya tidak cocok satu sama lain karena sama-sama terlalu mudah terbawa emosi. Scorpio yang mudah curiga dan butuh kepastian selalu ingin memastikan pasangannya bisa dipercaya. Tapi ia tak tahu bagaimana mengomunikasikan perasaannya pada Pisces. Pisces akan merasa dirinya selalu dipersalahkan dan dituduh macam-macam padahal ia hanya menjalani hidup seperti biasa. Pada akhirnya merekaakan saling curiga dan salah paham. Mereka bisa saja berteman namun tidak untuk hubungan asmara.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling tidak cocok berpasangan dengan Pisces.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading