Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Gampang Jatuh Cinta pada Leo

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta seringkali tak terduga, namun ada kalanya kita jatuh cinta pada seseorang karena karakter yang dimilikinya. Itu juga yang terjadi pada setiap zodiak, tidak terkecuali zodiak Leo. Dengan kepribadiannya yang kuat, ada beberapa zodiak yang sangat mudah jatuh cinta pada Leo, dilansir dari Bustle.

1. GEMINI

Baik Leo maupun Gemini memiliki sifat ceria dan penuh semangat. Leo yang penuh percaya diri sangat mengagumkan di mata Gemini. Keduanya juga menyukai kehidupan penuh drama, dan itu juga yang akan membumbui kisah cinta mereka. Ketika saling mengenal, mereka akan saling mengoda, merayu dan melempar pujian penuh cinta secara terang-terangan. Tidak ada mind games di antara Leo dan Gemini, tidak ada kode-kodean, keduanya menciptakan komunikasi yang jelas dan transparan sehingga tidak ada salah paham. Pasangan ini sangat dinamis dan bisa saling memahami kesibukan satu sama lain.

2. ARIES

Leo akan dengan mudah menarik perhatian sesama zodiak berelemn api. Aries dan Leo memiliki banyak kemiripan karakter, sama-sama aktif, percaya diri, antusias, energik, berambisi, memiliki tujuan hidup yang jelas dan jiwa kepemimpinan yang baik, dan karena itulah Aries dan Leo akan saling tarik menarik untuk mendekat. Keduanya juga memiliki cara mencintai yang mirip. Mereka bukan hanya bisa menciptakan cinta yang romantis dan hangat tapi juga penuh keseruan. Namun satu kesamaan mereka juga bisa jadi penghalang terciptanya hubungan cinta yang harmonis, yaitu ego.

3. AQUARIUS

Aquarius dan Leo adalah dua kutub yang sangat berbeda secara kepribadian. Tampak tidak cocok sekilas, sebenarnya Aquarius mudah jatuh cinta pada Leo karena punya gairah cinta yang sama dengannya. Ada kemungkinan keduanya akan saling bersebrangan pendapat dan Aquarius bukan tipe yang suka memberikan perhatian berlebihan, sedangkan Leo butuh hal itu. Namun Aquarius akan kembali jatuh hati pada Leo karena sisi lembut dan penuh cinta yang ditunjukkan Leo dan Aquarius akan belajar banyak mengekspresikan perasaannya dari Leo.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah jatuh cinta dengan Leo.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading