Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Libra

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan cinta, salah satu hal yang paling penting untuk dimiliki adalah kecocokan sifat. Tapi tak semua orang cocok dengan setiap orang yang ditemuinya. Begitu juga dengan Libra dan beberapa zodiak berikut ini. Untuk urusan asmara, tiga zodiak ini yang paling tidak cocok dengan Libra.

1. CANCER

Cancer adalah orang yang selalu butuh pengakuan dan bukti cinta nyata dari pasangannya. Ia ingin memastikan secara terus-menerus pada Libra bahwa ialah satu-satunya sosok yang dicintainya, dan itu tak bisa ia dapat dari Libra. Libra mencari sosok yang bisa diandalkan, yang tidak terlalu lengket padanya namun tetap penuh cinta. Tentu saja, untuk masalah penuh cinta dan kesetiaan, Libra tak perlu meragukan Cancer. Baik Cancer maupun Libra bisa sangat sensitif dan akan saling menarik diri ketika ada masalah yang muncul. Keduanya akan selalu punya konflik emosional yang tak terselesaikan.

2. CAPRICORN

Capricorn tak akan bisa menjalin cinta jangka panjang dengan Libra karena ia selalu merasa apa pun yang dilakukan Capricorn selalu dingin dan terlalu kaku. Libra merasa Capricorn selalu memperlakukan sesuatu, seseorang dan lain sebagainya berdasarkan logika, sedangkan bagi Libra yang sensitif dan penuh empati, sikap seperti itu sangat tidak menyenangkan. Apalagi Capricorn lebih mementingkan karir dan ambisi mereka, sangat tak cocok dengan Libra yang ingin menjaga semuanya secara seimbang. Namun jika keduanya bersatu, sisi positifnya, keduanya akan bisa mengapresiasi kelebihan dan kekurangan satu sama lain.

3. PISCES

Sekilas kedua zodiak ini akan tampak cocok, Libra dan Pisces adalah sosok yang romantis dan sensitif. Namun keduanya memiliki pendekatan yang berbeda tentang hubungan cinta. Keduanya menyikapi sesuatu lebih berdasarkan perasaan dan hati, namun justru itulah yang membuat keduanya lebih mudah bertengkar. Pisces dan Libra tak bisa menjalin komunikasi yang baik terutama dalam mengungkapkan hal yang sebenar-benarnya mereka rasakan. Keduanya tak suka memulai konfrontasi, pada akhirnya mereka hanya akan memendam kekecewaan yang justru berakhir dengan masalah yang lebih besar.

Jika kamu pemilik zodiak Libra, mungkin kamu akan menyadari bahwa tiga zodiak di atas memang susah cocok denganmu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading