Sukses

Lifestyle

Terbayang-bayang Seseorang, Kenali 4 Tanda Bahwa Si Dia Sedang Memikirkanmu

Fimela.com, Jakarta Mungkin dirimu sebagai seorang perempuan mungkin akan bertanya-tanya, apakah di sia sedang memikirkanmu. Adalah cara pasti untuk mengetahu bahwa seseorang menyukaimu? Tentu saja ada. Dirimu tentu pernah merada dalam situasi di mana kamu tidak dapat memahami bagaimana dirimu merasakan bahwa pikiran seseorang mengalir kepadamu.

Terkadang koneksi telepati bisa membuat seseorang merasakan apa yang sedang kita rasakan. Tentunya harus ada semacam energi dan kekuatan spiritual yang membuat kita merasakan satu sama lain dan tanpa sadar mengetahui pikidan dan tindakan satu sama lain. Jika dirimu masih penasaran apakah seseorang memikirkanmu, berikut ini adalah tanda fisik seseorang sedang memikirkanmu.

Tersenyum dari Alam Bawah Sadar

Tubuhmu bereaksi bagaimana pikiranmu menyuruhnya  bereaksi, banyak dari kita bahkan tidak menyadarinya. Dirimu akan merasakan kebahagiaan dan bahkan tersenyum tanpa menyadarinya. Ini adalah manifestasi fisik dari sinyal yang diterima otak. Sama halnya dengan seseorang yang menyukaimu dan terus memikirkanmu.

Si dia akan tersenyum padamu seperti kamu sudah berteman lama, meskipun dia baru bertemu denganmu kemarin. Ketika dirimu melihatnya, dirimu akan tahu bahwa ada sesuatu yang lebih dari sekedar bersikap baik dan sopan. Dirimu dapat merasakan bahwa ada lebih dari yang terlihat dan alam bahwa sadarmu mengatakan bahwa dia memikirkanmu.

Perubahan Emosi Secara Tiba-tiba

Ini hampir pasti terjadi padamu, hanya dirimu yang mungkin tidak mengerti mengapa itu terjadi. Kamu akan berada dalam suasana hati yang bak, membuat lelucon, tertawa terbahak-bahak. Dirimu berada dalam kondisi euforia. Semua yang terjadi pada saat itu kamu anggap positif dan indah.

Tetapi kemudian tiba-tiba, suatu perubahan besar dari keadaan emosi terjadi, dirimu mulai merasa tertekan. Dirimu tidak ingin tersenyum atau membuat lelucon satu-satunya hal yang ingin dirimu lakukan adalah muncur, menutup diri dan merasa sedih atau depresi.

Mungkin saat itu juga, seseorang sedang memikirkanmu. Dirimu tahu, alam bawah sadar kalian mencoba memberi tahu banyak hal, tetapi dengan cara yang berbeda, satu-satunya cara yang diketahui bagaimana caranya. Semangatmu merasakannya, tetapi energi orang itu mengganggu energimu yang menyebabkan dirimu berubah dalam sekejab.

Alam Bawah Sadar Mendekatkanmu

Pernahkan dirimu bertanya-tanya mengapa dan bagaimana orang saling jatuh cinta? Apa itu yang membuatmu mendekat dengan si dia? Nah, sekali lagi, ini ada hubungannya dengan alam bawah sadarmu dan getaran yang mengelilingimu dan sangat jelas seperti menyentuhmu.

Jika orang yang memikirkanmu adalah pria yang tepat untukmu, cepat atau lambat dirimu akan bertemu. Dan ketika dirimu bertemu, kamu pasti akan menemukan bahwa kehidupan mencoba menyatukanmu. Mungkin kalian berdua kenal orang yang sama tetapi selalu pergi dalam sedetik. Dirimu mungkin berada di tempat yang sama pada waktu yang sama.

Memberikan Energi Positif

Pikiran kita benar-benar luar biasa dan karena mampu merasakan energi positif, ia juga bisa merasakan ketika seseorang mencintai dan mendukung kita. Mereka terwujud baik dalam perasaan gosokan punggung, atau lengan dan sentuhan sekilas di pipi, mereka benar-benar dapat merasakan pasangannya menyentuh mereka, meskipun mereka terpisah pada saat itu.

Nah, berikut tadi beberapa tanda fisik yang nyata bahwa si dia sedang memikirkanmu. Nah, tetap berpikir positif tentang si dia ya Sahabat Fimela, supaya apa yang kamu pikirkan tetap memberikan energi positif.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Terkenal Kreatif, Ini 5 Karier Terbaik Pisces Berdasarkan Astrologi
Artikel Selanjutnya
Peringat Bulan Peduli Kanker Anak 2020, Good Doctor dan YKAKI Luncurkan Program KADO untuk YKAKI